oleh

Bazar Jelang Hari Bhayangkara ke-73, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama

Kabartoday, BANGKINANG KOTA – Minggu (30/6/2019) mulai pagi tadi bertempat di Taman Kota Bangkinang digelar Olahraga Bersama serta Bazar (Pasar Murah) yang digelar Polres Kampar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Kampar yang diwakili Asisten I Drs. Ahmad Yuzar MSi, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Aidil Amin SPi, Kasatpol PP Kampar Drs. Nurbit, Kadis Pariwisata Kampar Zulia Dharma SP, Perwakilan Jasa Raharja wilayah Kampar Khairil SE dan beberapa Pimpinan Perusahaan.

Juga hadir Pejabat Utama dan segenap personel Polres Kampar beserta Bhayangkari, Personel TNI dari Kodim 0313/ KPR dan Yonif 132/BS beserta Ibu-ibu Persit dan Warga Masyarakat Kota Bangkinang dengan jumlah peserta sekitar 1.500 orang.

BACA JUGA:  Maluku Butuh Panti Rehab Warga Terpapar Narkoba

Acara diawali pelepasan 500 balon oleh Kapolres Kampar didampingi Perwakilan Forkopimda, dilanjutkan Pelepasan Peserta Gerak Jalan Santai dengan rute melalui Jalan Utama seputaran Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

Setelah Gerak Jalan Santai dilanjutkan dengan kegiatan Senam Aerobik dan diikuti seluruh peserta yang hadir dipandu Instruktur Senam.

Asisten I Setda Kampar Drs. Ahmad Yuzar MSi yang hadir mewakili Bupati Kampar dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Kampar yang tidak bisa hadir karena sedang melaksanakan tugas keluar daerah.

BACA JUGA:  Gelar Bukber, Kepala BKPSDM Sorsel : Damai Itu Indah

Ahmad Yuzar juga menyampaikan Apresiasi kepada Jajaran Polres Kampar yang telah berhasil menjalin kemitraan dan sinergitas yang baik dengan Pemerintah Daerah, Jajaran TNI serta Komponen Masyarakat, dalam rangka melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Usai sambutannya, Ahmad Yuzar diminta untuk mencabut kupon Dor Prize dan menyerahkan hadiah utama 2 unit sepeda kepada peserta yang beruntung.

Sementara Kapolres Kampar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan warga masyarakat yang hadir mengikuti olahraga bersama ini, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

BACA JUGA:  Kekerasan Terhadap Jurnalis Dilakukan Oknum Polisi di Hari Buruh Sedunia

“Diusianya yang ke-73, Bhayangkara memiliki tekad sesuai tema peringatan, yaitu Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara. “Kata ia.

Usai menyampaikan sambutannya, Kapolres Kampar diminta mencabut kupon Dor Prize gerak jalan santai dan menyerahkan hadiah utama 2 unit sepeda kepada peserta yang beruntung.

Selanjutnya Kapolres Kampar didampingi Forkopimda membuka secara resmi Bazar (Pasar Murah) yang bekerjasama dengan Indomaret.

Penampilan Tim Stund Rider Police Line 2000 menjadi icon yang merupakan komunitas motor binaan Polres Kampar yang telah banyak meraih prestasi ditingkat Nasional.(Pjr)

Komentar