oleh

BCA Sponsori Bazar Buku Big Bad Wolf

Kabartoday, Jakarta – Untuk pertama kalinya Bank Central Asia (BCA) menjadi sponsor utama bagi Bazar Buku Big Bad Wolf. Direktur BCA Henry Koenaifi mengungkapkan, kesempatan menggelar perhelatan tersebut dan dapat bekerjasama dengan Big Bad Wolf Books merupakan hal yang istimewa karena berkaitan dengan investasi jangka panjang terkait upaya mencerdaskan bangsa.

Masyarakat memiliki kesempatan yang luas untuk memperoleh bacaan-bacaan berkualitas, mendidik dan mewariskan generasi penerus dengan kesadaran membaca, dan ikut berkontribusi secara nyata di dunia pendidikan Tanah Air.

“Kami ingin event Bazar Buku murah ini menjadi ajang bagi keluarga beserta anak-anaknya, institusi dan organisasi pendidikan, komunitas pencinta buku, serta komunitas-komunitas pembaca untuk memiliki akses yang mudah dan murah dalam memperoleh buku bacaan dan menambah koleksi buku-buku berkualitas. Ajang ini juga menjadi hadiah istimewa bagi masyarakat dari BCA yang pada bulan ini merayakan ulang tahun ke-62 tahun, ”ujar Henry.

BACA JUGA:  Saksi Waras Wasisto Akui Tak Ikut Campur Soal Urusan Izin Meikarta

Bazar Buku Big Bad Wolf juga selalu menyelenggarakan program donasi buku yang disebut sebagai ‘Red Readerhood’, dimana, melalui program ini telah memberikan buku-buku kepada anak-anak serta masyarakat Indonesia di pelosok tanah air, seperti di Jawa Timur. Gorontalo, Palu, Medan serta pinggiran Jakarta.

Bazar tersebut juga akan memberikan kenyamanan dengan memberikan fasilitas lokasi istirahat, dan juga akan ada aktivitas menarik bagi para pengunjung yang mengajak putra putrinya seperti storytelling, kegiatan anak-anak serta dapat merasakan pengalaman bersama salah satu hewan yang ada di dalam buku cerita anak. Selain area buku, pengunjung juga dapat menikmati area makanan yang telah disediakan, berbagai macam menu makanan turut dihadirkan.

BACA JUGA:  Ketua Umum PA 212 Jadi Tersangka Pelanggaran Pemilu

Seluruh pengunjung diajak untuk turut andil dalam gerakan donasi buku yang tahun ini akan di salurkan kepada Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI (FKPPI) di seluruh pelosok Indonesia dan juga kepada Kementrian Perikanan dan Kelautan yang akan diberikan kepada anak-anak nelayan.

Bersama Bank BCA sebagai Official Bank dan Metro TV sebagai media partner, para sponsor dan mitra resmi bagi Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2019 ialah Panasonic, lndosat, TIKI. Watson, Milna, Susu Zee serta seluruh mitra resmi Iainnya.

BACA JUGA:  Siti Fadilah Bongkar Pandemic Politik, Deddy Corbuzier Itu Faktanya

Lebih lanjut dikatakan Henry, buku-buku yang didonasikan diharapkan dapat bermanfaat dalam kemajuan pendidikan dan menyalakan semangat baru untuk Iebih gemar membaca.(Bbg)

Komentar