oleh

Bekuk Tiga Pelajar Pengancam Sopir Taksi di Jakarta, Polisi Temukan Sabu-sabu

Kabartoday, JAKARTA – Petugas Polres Metro Jakarta Timur menangkap tiga pelajar yang terlibat pertikaian dengan seorang pengendara taksi di Underpass Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin malam(29/7).

“Kejadian tersebut sekitar pukul 20.30 WIB yaitu tiga pelajar boncengan dengan mengendarai satu sepeda motor terus berusaha menyetop taksi dengan cara memukul-mukul kap mesin mobil yang di kemudikan pengemudi Taksi,” cerita Riska (33) salah satu saksi mata di TKP.

Di lansir dari Antara news.com, belum diketahui secara pasti penyebab pemicu tindakan intimidasi itu, namun dua polisi patroli yang melintas tepat di belakang pelaku dan korban, langsung melerai dan mengamankan tiga pelaku berseragam sekolah tersebut.

BACA JUGA:  PBB Kota Bekasi Perjuangkan Tiga Hal

Polisi akhirnya membawa tiga pelaku ke pedestrian Underpass DI Panjaitan untuk dilakukan penggeledahan.

“Saat digeledah, polisi menemukan sabu-sabu dalam kemasan plastik bening. Kelihatannya bekas pakai,” ucapnya.

Polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap percakapan pelaku yang ada di sejumlah media sosial milik ponsel pelaku. Barang bukti tersebut langsung diamankan polisi berikut satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio putih tanpa plat nomor kendaraan.

BACA JUGA:  Mewakili Humas PT MEIS, Bambang Klarifikasi Soal Tunggakan Pajak

Akibat kejadian itu sempat membuat lalu lintas di sekitar Jalan DI Panjaitan menuju Pasar Gembrong mengalami ketersendatan satu kilometer.(BBG/Tom)

Komentar