oleh

Berburu Parcel Di ‘Gea Dea Parcel Cikini Tawarkan paket Cantik

Kabartoday, Jakarta,- Pasca Puasa bulan Ramadhan, umat muslim tentunya menanti hari kemenangan (Hari Raya Idul Fitri). Seperti lazimnya ditahun – tahun yang lalu saat jelang lebaran ada beberapa warga yang mempunyai tradisi memberikan parcel/ bingkisan kepada kolega kantor ataupun kerabatnya.

Pasar parcel Cikini yang dulunya di dalam stasiun KRL Cikini, namun sejak adanya larangan berjualan oleh Pemda DKI Jakarta, kini mereka berjualan disepanjang trotoar jalan Raya Cikini, itupun musiman saja saat jelang lebaran.

Junaedi salah satu pedagang parcel mengatakan, “saya berjualan parcel dari tahun 2012 hingga sekarang, usaha yang saya jalani meneruskan usaha ayah saya, “ujar Junaedi. Usaha musiman berdagang parcel saat jelang lebaran saja, kami ada 4 bersaudara yang menekuni usaha ini, jelasnya.

BACA JUGA:  Festival Gondang Naposo, Bupati Samosir : Untuk Saling Mengenal Dan Mencari Jodoh
“Sikembar Dea Gea Parcel jln Raya Cikini

Setelah tidak diperbolehkan jualan di stasiun Cikini kami sempat mengalami penurunan omzet penjualan sekitar tahun 2017/2018, tapi sekarang ditahun 2019 sedikit ada peningkatan, walaupun kemarin sempat sepi pasca kerusuhan ditanggal 21/22 Mei, “ungkap Junaedi.

Bermodalkan sekitar 200 juta, Junaedi membandrol parcelnya kisaran 300 hingga 1.3 juta untuk parcel kategori makanan, 500 ribu hingga 5 juta rupiah untuk parcel kategori perabot/keramik ataupun lukisan kaligrafi. Kita sudah punya pelanggan tetap setiap tahunnya, kepuasan pelanggan menjadi prioritas buat kami, kata Junaedi.

BACA JUGA:  Camat Akan Panggil Penjabat Kades Lumahpelu Karena Pecat Staf Tak Prosedural

Nita salah satu konsumen, memberikan testimoninya, Ia mengungkapkan kepuasannya membeli parcel di “Dea Gea Parsel, ” parcel disini bagus – bagus semua terlihat mewah namun harganya terjangkau, ” ujarnya. Ini kali pertama kami membeli parcel disini, dua paket parcel kita beli, “Jelas Nita yang saat itu didampingi oleh teman – temanya dari karyawan bank swasta. “Insha Allah tahun depan kami bisa beli lebih banyak lagi disini “kata Nita.

Walaupun banyak pedagang parcel berjajar di sepanjang trotoar jalan Cikini Raya, memang tampak terlihat sedikit perbedaan dengan “Dea Gea Parsel, pedagang parcel yang menempel dengan stasiun KRL Cikini ini terlihat memiliki aneka parcel yang sangat banyak ditambah dengan penerangan lampu yang baik sehingga terlihat bagus bingkisan parcelnya.

Bagi warga yang berminat/ mencari parcel untuk kerabat ataupun kolega Anda dapat mengunjungi “SI KEMBAR DEA GEA PARCEL” Di no kontak : 0812- 8409- 3126/ 0857- 7765- 8091

Komentar