oleh

Betawi Bagen Bae Tunjukan Bukti Nyata

Kabartoday, Tangsel – Kumpulan orang Betawi kembali tunjukan bukti nyatanya. Meski tergolong masih seumur jagung, Perkumpulan Betawi Bagen Bae yang sudah memiliki keanggotaan lebih dari 500 orang ini mampu menghipnotis warga Jabodetabek.

Kali ini untuk pertama kalinya Betawi Bagen Bae (B3) menggelar ajang silaturahmi sekaligus Kopi Darat untuk saling mengenal satu dengan lainnya.

Kopdar yang dibuka untuk seluruh warga betawi umumnya dan anggota Betawi Bagen khususnya digelar di Taman Kota2, Tangerang Selatan menjadi titik awal dimulainya B3 merumuskan agenda kerja kedepan.

BACA JUGA:  Rumbes Relawan PADI Lampung Kecam Bupati Lampung Tengah

Ketua umum Betawi Bagen Bae, H. Nedih mengatakan pentingnya ikatan silaturahmi antar warga betawi untuk terus mempertahankan kelestarian maupun menjaga kultur budaya dari generasi ke generasi.

“Kita jangan mati obor, betawi itu sangat universal dan memiliki segudang kebudayaan yang patut dijaga. Dengan Betawi Bagen Bae ini, kami terus mempererat komunikasi dari generasi ke generasi. “Ucap Nedih saat dikonfirmasi kabartoday, Minggu (15/3/2020) siang.

BACA JUGA:  Camat Kabat Dapuk Minakjinggo, Kades Dadapan Naik Kereta Kencana Saat Katnaval Umum di Kabat

Nedih juga mengajak seluruh warga betawi baik yang ada di Jabodetabek dan dimanapun berada agar terus menjaga martabat betawi.

“Kalau bukan kita, siapa lagi… dan kalau bukan dari sekarang, kapan lagi kite jaga kultur budaya betawi. “Tegasnya.[]Op

Komentar