oleh

Bisa Raib! Waspadai Kirim Dokumen Penting Lewat Jasa Pengiriman J&T

Kabartoday, Jakarta,-  Saat dikonfirmasi kepada pihak J&T pusat di Jakarta, Jumat (13/09/19) terkait paket yang dikirim dari Kalimantan Barat ke Jakarta, dengan penerima Wyte, Pihak J&T mengatakan bahwa paket tersebut hilang, ini disampaikan melalui surat resmi dari J&T yang diberikan kepada Wyte.

Pertemuan di hari Jumat (13/9/2019), adalah pertemuan yang keempat kalinya dengan pihak J&T, sebelumnya Adrian, adalah orang yang menghubungi Wyte dan mengaku pendiri J&T dan Oppo, Andrian berjanji akan mengganti Sertificate tanah Wyte yang hilang saat dikirim dari Kalimantan ke Jakarta. namun ternyata janjian Adrian dianggap palsu, karena hingga berita ini diturunkan,tidak ada penggantian dalam jenis apapun dari pihak J&T kepada Wyte.

Pertemuan antara Wyte dan pihak Expedisi J&T

Tak puas dengan pertemuan Jum’at (13/9/2019), Wyte datang lagi kekantor J&T Kamis (19/09/19),Setelah menunggu beberapa jam. Ario (Legal J&T) dan Diego menemui Wyte, namun ternyata apa yang disampaikan Ario justru menambah kekecewaan Wyte. Pasalnya pihak dari J&T mengatakan, “Kami dari J&T hanya bisa mengganti kerugian sebesar Rp:500 ribuan, jika konsumen (Wyte) tidak terima,silakan menempuh jalur hukum, ”tandas Ario. Seperti yang dituturkan oleh, “Wyte. (A.Yani)

BACA JUGA:  Anies Rotasi 1.125 Pejabat DKI Eselon II Sampe IV

Tentu saja statemen tersebut, bagai petir di siang hari bagi pihak Wyte yang datang guna meminta pertanggungjawaban pihak J&T. Dengan lantang Wyte, mengatakan, ”saya heran kenapa J&T tak mau keluarin surat pernyataan bahwa benar paket yang dikirim teman saya dari Kalimantan Barat dan berisi Sertificate tanah hilang di gudang milik Johanes (gudang J&T).

BACA JUGA:  MK Menolak Seluruh Permohonan Pemohon Tim Hukum Prabowo Sandiaga

“Pasalnya Sertifikat tanah atas nama Asteria isteri Wyte, diduga ada  di Gudang J&T, pasalnya  paket berisi Sertificate tanah atas nama Asteria tersebut, terekaman CCTV (09/08/19), ” ujar Wyte.

Atas kejadian Ini masyarakat diharapkan sebaiknya hati-hati dalam mengirimkan dokumen penting melalui Expedisi J&T, “ujar AM, Wanita paruh baya yang kebetulan saat itu turut hadir.

BACA JUGA:  Ratusan Ribu Massa Pendukung Capres 02 Sholat Subuh Akbar di GBK

“Karena barang berharga konsumen yang hilang tidak mendapat pertanggung jawaban secara serius oleh pihak J&T, ” imbuh AM, yang mengikuti perkembangan kasus ini . (A.yani)

Komentar