oleh

Bom Berdaya Low Explosive Akibatkan Ledakan di Kantor KAMI

Kabartoday, Jakarta |Telah terjadi ledakan, ‘diduga dari bom berdaya low Explosive didepan kantor sekretariat organisasi masyarakat (Ormas) Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang terletak dijalan Kusumaatmaja, Menteng, Jakarta Pusat, pada pukul 11.30 wib, Rabu (23/12/2020).

Keterangan dari Kapolsek Metro Menteng Komisaris Iver Manossoh mengatakan, “ledakan diduga dari bom berdaya low Explosive, yang dilempar orang tak dikenal dan sedang kami selidiki, “ujar Iver, dialokasi kejadian saat mengecek kondisi pasca terjadinya ledakan.

Iver belum mau berkomentar lebih  banyak soal ledakan tersebut. dari pihak kepolisian menurunkan personilnya untuk detail ledakan.

BACA JUGA:  Duka Lebaran Bagi Soenarko, Kivlan Zen, Eggi Sudjana dan Ahmad Dhani

Dari salah satu anggota KAMI yang berada di lokasi bernama Putri saat kejadian sedang berbincang dengan rekannya, Ia melihat ada dua orang pria yang mencurigakan sedang mondar-mandir didepan Kantor KAMI dengan mengendarai sepeda motor. “Diduga dua pria tersebut yang melempar sebuah benda yang mengakibatkan ledakan di kantor KAMI namun karena benda tersebut terhalang oleh angin dan pintu pagar besi sehingga benda yang sempat meledak tersebut menyangkut dipojok pagar, “cerita Putri.

BACA JUGA:  Polisi Kejar Lima Oknum Habib Terduga Pembakaran Mapolsek Tambelangan


Andrianto aktivis dari Tim non Litigasi Gerakan Pro Demokrasi Indonesia dalam pesan WhatsApp nya menyatakan, “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan kerusakan bahan material. KAMI pantang surut, meski adanya intimidasi maupun tindak kekerasan lainnya ” ujar Andrianto. ( -Arma- )

Komentar