oleh

BPAN AI Banyuwangi : Ipuk-Sugirah Harus Wujudkan Program Ekonomi Kreatif dan UMKM Naik Kelas

KabarToday, BANYUWANGI – Gubernur Jawa Timur telah melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan bupati dan wakil bupati, walikota dan wakil walikota terpilih, hasil Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Jawa Timur pada hari ini Jumat, 26 Februari 2021.

Usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi terpilih, Hj. Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan H. Sugirah, S.Pd, M.Si, keluarga besar DPC BPAN AI Banyuwangi memberikan ucapan selamat dan sukses pada keduanya.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya Hj. Ipuk Fiestiandani Azwar Anas sebagai Bupati dan H. Sugirah, S.Pd, M.Si sebagai Wakil Bupati Banyuwangi. Semoga bisa dan selalu menjaga amanah serta kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujar Alif Hudi Widayat, Ketua DPC BPAN AI Banyuwangi.

BACA JUGA:  Desa Sukaramai Seleksi 11 Calon Kadus

“Bisa menjalankan amanah, bekerja sepenuh hati, ikhlas dalam memimpin dan melayani masyarakat. Serta menjadikan Kabupaten Banyuwangi semakin maju dalam segala hal,” imbuhnya.

Sementara Ketua Dewan Pembina BPAN AI Banyuwangi, Hakim Said, SH berharap, hendaknya tonggak kepemimpinan Ipuk-Sugirah dapat dijadikan momentum sekaligus sebagai titik awal untuk menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:  Bupati Gelontorkan 17 Miliar Rupiah di Kecamatan Kampar Kiri Tengah

Sekaligus, sambung Hakim Said, juga pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), pertanian, perikanan dan pariwisata yang akan menjadi jangkar pembukaan lapangan kerja dengan program Ekonomi Kreatif dan UMKM naik kelas ditengah pandemi Covid-19.

“Kami sangat berharap Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi terpilih bisa lebih fokus dan berkomitmen dalam menciptakan pertumbuhan usaha dan ekonomi di Banyuwangi yang inklusif, yang merata, yang membuka lapangan kerja, yang padat karya, yang memberi kesempatan berusaha seluas-luasnya untuk warga,” ucap Hakim Said, yang saat Pilkada lalu menjadi pendukung militan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

BACA JUGA:  HMI Unjuk Rasa di Depan Kantor DPRD Kota Bekasi

“Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Hj. Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan H. Sugirah, S.Pd, M.Si. Semoga senantiasa mendapat Rahmat dan Petunjuk dari Allah Subhanahu wa Ta’ala dalam mewujudkan Kabupaten Banyuwangi yang maju, sejahtera dan bermartabat,” tutup Alif HW dan Hakim Said, kompak. (red)

Komentar

News Feed