oleh

Brimob Maluku Gelar patroli sambang masyarakat di Pasar Langgur

Kabartoday, LANGGUR – Upaya menciptakan kedekatan dengan masyarakat personil Staf Batalyon C Pelopor Brimob Maluku secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dan sambang masyarakat.

Kegiatan patroli sambang tersebut dilaksanakan oleh Bripka Roger Fautngilyanan dan Briptu Irman Jailuhun dengan sasaran Pasar Langgur Kabupaten Maluku Tenggara, Rabu (3/6/2020).

Pada kesempatan patroli sambang tak lupa juga Bripka Roger menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat tetap menjaga kerukunan serta menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah masing-masingmasing-masing. Karena hal ini sangat membantu tugas kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas.

BACA JUGA:  Budidaya Ikan, Kalapas Kelas IIA Bangkinang Tabur 10.000 Benih Patin

“Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, kami menghimbau agar selalu mewaspadai penyebaran Virus Corona, dengan cara menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin cuci tangan dan jaga kebersihan lingkungan,” ucap Bripka Roger.

AKP SY Basahona, Wadanyon C Pelopor Brimob Polda Maluku

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur melalui Wakil Komandan Batalyon C Pelopor AKP SY Basahona mengatakan bahwa dengan giat melaksanakan patroli sambang maka pelaksanaan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

BACA JUGA:  Pererat Tali Silaturahmi Desa Kadu Adakan Pengajian Rutin Bulanan

“Lewat kegiatan patroli sambang masyarakat ini kita berharap masyarakat dapat lebih merasakan kehadiran serta makin dekat dengan insan kepolisian yang merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Basahona.

Selain itu, mantan Kasi Provost Brimob Maluku ini berharap dengan kegiatan ini dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di bumi Larvul Ngabal ini. (Manuel)

BACA JUGA:  Tukang Setrum Ikan Tewas di Sungai

Komentar