oleh

Brimob Polda Banten Latihan Ilmu Bela Diri 

Kabartoday, Serang Banteng – Brimob Polda Banten laksanakan kegiatan latihan bela diri untuk memperdalami kemampuan bela diri. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Mako Brimobda Banten, Selasa pagi (12/2/2019) pukul 08.30 WIB

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM menyebutkan sekitar 33 orang personil anggota Brimobda Banten yang ikut melaksakan latihan bela diri untuk meningkatkan kemampuan dan mendalami ilmu belah diri masing-masing anggota.

BACA JUGA:  500 Ha Lahan Kritis Di Samosir Segera Dihijaukan

“Pendalaman ilmu bela diri merupakan wujud untuk mengantisipasi tantangan atau ancaman kejahatan yang beraksi disekitar lingkungan masyarakat,”terang Reeza.

Reeza mengharapkan dengan adanya latihan Beladiri ini dapat menambah kemampuan baik secara fisik maupun mental, beladiri merupakan kemampuan yang melekat pada diri setiap Anggota Polri, berdasarkan arahan komandan Brimob tentang peningkatkan kemampuan beladiri. Oleh karena itu, bela diri ini harus terus dilatihkan untuk mengasah kemampuan tersebut.(Boim/Ary/BidHum)

Komentar