oleh

Brimob Polda Maluku Bagi 140 Paket Takjil Untuk Anak Yatim Piatu di Ambon

Kabartoday, AMBON – Satuan Brimob Polda Maluku kembali menggelar kegiatan sosial untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Ambon Jumat (8/5/2020).

Kegiatan yang dikemas dalam tajuk “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat” ini, membagikan 140 paket makanan serta 140 kotak kue. Sasaran pembagian kepada anak-anak yatim piatu di dua yayasan di Kota Ambon yaitu Yayasan Al-Anshor dan Yayasan Al-Madinah di Negeri Batu Merah Kecamatan Sirimau.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Maluku Komisaris Besar Polisi M Guntur mengatakan kegiatan sosial ini kesatuannya memberikan perhatian kepada anak-anak yatim piatu.

BACA JUGA:  Pasar Way Jepara Terbakar, Miliaran Rupiah Pemasangan Hydran Terbuang Sia-Sia

“Kegiatan sosial hari ini, kami tujukan kepada adik-adik kami, anak-anak kami yang sudah yatim piatu. Mereka juga pasti merasakan dampak pandemi virus corona ini. Kami berharap semoga bantuan tali asih yang kami berikan ini bisa sedikit membantu mereka saat berbuka puasa nanti,” ungkap Guntur Jumat (8/5/2020).

Kombes Pol M Guntur,S.IK,MH – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Maluku.

Untuk membagikan paket makanan serta kue ini, sejumlah personil Brimob Polda Maluku mengantarkan menu untuk buka puasa ini langsung ke lokasi dua yayasan ini.

BACA JUGA:  Polres Pulau Buru Bagi Paket Makanan Kepada Jemaat Kristen di Namlea

Saat personil Brimob tiba, terlihat pengurus yayasan serta anak-anak yatim piatu penghuni yayasan telah menunggu di depan yayasan.

Orang nomor satu di jajaran Brimob Polda Maluku ini katakan, kegiatan sosial seperti ini masih akan terus dilakukan hingga pandemi virus corona ini hilang dari bumi Indonesia.

“Kegiatan seperti ini masih akan terus kita lakukan untuk membantu masyarakat terdampak hingga pandemi Covid-19 ini berakhir,” tandas Guntur.

BACA JUGA:  Data Laka Lantas MT Hari ke-18 di Kampar Nihil

Selama ini sudah cukup banyak kegiatan yang dilakukan Satuan pasukan elit Polri ini di Maluku. Diantaranya penyemprotan disinfektan untuk sterilisasi sejumlah wilayah di Maluku termasuk rumah-rumah ibadah, pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu, penyediaan dapur lapangan serta sejumlah kegiatan lainnya. (Manuel)

Komentar