oleh

Brinus DPD Depok Gelar Halal Bihal dan Konsolidasi

-Aktual, Daerah-284 views

Kabartoday, Jakarta, Masih dalam suasana lebaran, Brigade Nusantara DPC kota Depok adakan acara silaturahmi/ halal bihalal dalam tajuk ” terbangunnya solidaritas antara pengurus dan anggota keluarga besar Brigade Nusantara ( Brinus) pada hari Sabtu, 22 Juni 2019, di taman wisata kolam renang Batoe no 54 Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ki Jagat Pati Ketua DPD Brinus kota Depok

Ki Jagat Pati saat ditemui awak media mengatakan, “ini baru pertama kalinya Brigade Nusantara kota Depok mengadakan acara halal bihalal. Dalam kesempatan ini, “saya ingin agar sesama anggota/pengurus Brigade Nusantara (Brinus) terjadi keakraban satu sama lain, ” ujarnya. “Ia juga menambahkan, ini bukan hanya sekedar ajang silaturrahmi, tapi kita sekaligus mengadakan rapat konsolidasi untuk agenda program kita kedepannya, di kota Depok, tambahnya.

Sudah banyak kegiatan yang Brinus Depok lakukan, semisal pemberian santunan kepada anak yatim-piatu yang sudah rutin kita jalankan, kita juga melakukan sosialisasi kepada warga Depok terkait mencegah ataupun antisipasi terhadap bahaya narkoba bekerja sama dengan BNN kota Depok, bukan hanya sekedar itu Brinus DPD Kota Depok, juga turut andil dalam menjaga lingkungan hidup kota Depok agar tetap tampak asri dan lestari, dimana Brinus DPD Depok mengajak warga Depok agar turut menjaga kelestarian kota Depok dengan mengkampanyekan tidak membuang sampah sembarang dan aksi menanam pohon.

BACA JUGA:  Bareskrim Polri Grebek Gudang Sabu di Cikarang

Kedepannya Brinus DPD Depok akan tetap bersinergi melakukan program – program positif yang bermanfaat bagi warga Depok, tidak menutup kemungkinan kita juga bekerjasama dengan muspika dan Muspida setempat, “kata Ki Pati, selaku ketua DPD Brinus kota Depok.

Dalam menyikapi suhu politik akhir – akhir ini yang sedikit memanas, Ki Jagat Pati menghimbau kepada anggota Brigade Nusantara (Brinus) dan masyarakat, agar tidak terpancing oleh ajakan – ajakan yang berbau anarkis, siapapun nanti pemimpin bangsa ini harus kita terima untuk kemajuan dan kebaikan negeri ini, tegasnya. (Anna)

BACA JUGA:  Oknum Binmas Polresta Depok Pukul Mobil Dinas TNI AD

Komentar