oleh

Brinus Usulkan Wabah Virus Covid 19 Sebagai Bencana Nasional

Kabartoday, Jakarta – Covid-19 sebagai virus yang menakutkan, bukan hanya Indonesia tapi sudah melanda hampir seluruh Negara dengan banyakny Korban berjatuhan.

Ketua Umum Brigade Nusantara (Brinus) setelah berkordinasi dengan Sekjen dan para Wakil Ketua Umum diantaranya Akhmad Bumi SH, Dayan Raranta SH, H Ibrahim SH melalui Kordinasinya mengusulkan kepada Pemerintah agar Virus Covid 19 yang melanda Indonesia dan telah banyak jatuh korban ini dijadikan sebagai Bencana Nasional, hal itu dikatakan Endri Hendra Permana pada Kamis, (27/3/2020) di Jakarta.

Endri menjelaskan, Covid-19 sudah menjadi virus yang menakutkan umat manusia. Untuk itu perlunya dijadikan Bencana Nasional. Secara moral dan politik seluruh komponen bangsa secara agar bersatu melawan wabah virus Covid 19.

BACA JUGA:  Tedjo Edhy Optimis Prabowo Sandiaga Menang di MK

“Kita lawan wabah virus inj dengan sikap tenang tanpa kepanikan tetapi tetap berpikir positif dan mencari solusi yang tepat guna mencegah dan membunuh virus perusak. Caranya kita harus patuhi himbauan pemerintah. “Pungkasnya[]Red

Komentar