oleh

Bunda Milenial dukung Jokowi dan Kabinet Indonesia maju

-Aktual-125 views

Kabartoday, Jakarta,- Saat ditemui Media Sisca Rumondor menyatakan dukungan penuh, maju terus dan kawal hingga tuntas,tegak lurus dan fokus untuk Jokowi-Maruf,Rabu (25/10/2019.

Dirinya menyatakan dukungannya “Secara struktural, kepada Jokowi-Ma’ruf, dan semua para menteri dalam Kabinet Indonesia Maju” kata ketua Bunda Milenial.

Pernyataan Sisca Rumondor ini adalah satu dari perwakilan para pendukung Jokowi juga masyarakat lain yang berharap Indonesia semakin baik ditangan kepemimpinan beliau,Ia mengaku dirinya mendukung Jokowi karena merasa Indonesia banyak kemajuan diperiode pertamanya saat Jokowi pimpin,” tegasnya.
Karna visi misinya sangat bermanfaat untuk kemajuan Indonesia,” tambahnya.
Dan untuk semua para menteri yang di pilih oleh pak Jokowi, saya sangat yakin sudah melalui diskusi yang panjang dan sangat intens. Pak Jokowi adalah sosok pemimpin yang sangat lihai, cerdik, terkadang langkah kaki nya tidak bisa di lihat pihak lawan. Dan saya pun sangat yakin dan percaya, semua para menteri yang di minta membantu pak Jokowi, akan menjaga amanah dan tugas yang diberikan sebaik-baiknya. Mana ada yang mau sih kalau di pecat di tengah jalan? Jelas Sisca sambil tertawa. Sakitnya tuh di sini, lanjutnya lagi.

BACA JUGA:  Kinerja Berprestasi, 1 PJU dan 3 Kapolres Polda Banten Mendapatkan Promosi Jabatan

Di sampaikan juga oleh Pembina Bunda Milenial, Ir Rini Susilowaty, Harapan dan doa saya semoga Kabinet indonesia Maju segera bekerja sesuai dengan visi dan misi presiden dan wakil presiden.
Tentu nya ada kekecewaan sebagian relawan Jokowi. Itu biasa sebagai dinamika politik.
Dengan bisa membuktikan hasil kerja nyata dan bermanfaat untuk rakayat saya berpendapat kekecewaan tersebut bisa terobati” tambah Rini.
“Yang paling utama kita pahami bersama adalah pemilihan kabinet adalah hak prerogative presiden sebagai kepala negara.
Dengan bergabungnya bpk Prabowo di Kabiner Indonesia maju.Terbelahnya masyarakat saat pilpres 2019 kemarin.
Sudah saat kita bersatu kembali untuk bersama membamgun Nkri dengan hidup rukun dan damai” ujar Rini

BACA JUGA:  Polsek Pondok Gede Gelar Cipkon Memberikan Rasa Aman untuk Masyarakat

Ir Rini Susilowati dewan pembina relawan perempuan Bunda Milenial dan Joker (Jokowi Kerja) menjelaskan.
Bunda Milenial yang adalah bagian dari organ Relawan Sedulur Jokowi yang khusus membidangi kaum Ibu/Bunda/Perempuan Indonesia, ketua umum Sedulur Jokowi, secara terpisah , Prof DR Paiman Raharjo juga menyatakan sikap untuk terus kawal Jokowi dan Kabinet Indonesia Maju sampai 2024 nanti.
“ Mari dukung penuh, jangan berpandangan yang negative, dan tetap kita kawal pak Jokowi:, statement sisca Rumondor, menutup sessi wawancara dengan media. ( A.yani)

BACA JUGA:  Soal Bully-an Dirut TVRI, Pengamat: Beri Kesempatan Iman Tunjukan Kualitasnya

Komentar