oleh

Bunda Milenial Indonesia Tetap Dampingi Jokowi

-Aktual-288 views

Kabartoday, Jakarta,- Senam Nusantara dengan peserta sekitar 500 orang, dari berbagai komunitas dan masyarakat umum, sangat antusias dan semangat yang tinggi, gerakan senam dan diiringi alunan lagu sekaligus untuk hiburan dan olahraga bagi kaum bunda milenial yang memiliki semangat dan di siplin yang tinggi, dengan di iringi lagu – lagu Maumere, Tul Jaenak, Tobelo dan Poco-Poco.

BACA JUGA:  Mudzakir Sebut Tak Ada Makar Untuk Capres

Ketua bunda milenial, Siska Rumondor dan Andi Gani ( presiden komisaris ),serta para bunda milenial hadir pula dalam acara latihan bersama dan pemotongan tumpeng tanda rasa syukur pada Tuhan.

Komunitas Bunda Milenial yang berseragam kostum busana kebaya nusantara,dengan kombinasi kain batik,ini menandakan cintanya pada budaya Indonesia sangat kental sekali.

Cita rasa nusantara yang di hadirkan ini, akan di persembahkan untuk acara Pelantikan Jokowi dan Maruf Amin, tanggal 20 Oktober 2019 nanti. Jadi selain Senam nantinya peserta semua yang mayoritas adalah kaum Ibu”,Mother’s of Nation”, nanti akan berdoa bersama,dan pemotongan tumpeng dengan rasa syukur dan mendoakan bangsa dan negara juga untuk pak Jokowi dan pak Maruf Amin.

BACA JUGA:  Kastaf TNI AD Tinjau Pelaksanaan TMMD di Kampar, Membangun Daerah Sejatinya Membangun Rakyat

Semuanya bergerak secara Selaras Seirama, menuju Indonesia Maju .SDM Unggul harus sehat jasmani dan rohani.
[19/10 19:57] Bang Yani Pres: Presiden memang sudah meminta, agar dilaksanakan dengan hikmat dan tenang.
Kami sebagai relawan dan pendukung pak Jokowi, akan hadir dan menyambut dengan gembira dan sukacita. Di Taman Pandang Monas, sekitar 20.000 massa pendukung akan menunggu dari pukul 13.30 sampai pak Jokowi masuk istana. (A. Yani)

BACA JUGA:  (KMI) Dalam Pandangannya Sangat Mendukung Upaya Pemerintah Untuk Meningkatkan Efektifitas Pelayanan

Komentar