oleh

Bunda Millenial Rencana Akan Datangi Mensos

KABARTODAY, JAKARTA | Ibu-ibu atau yang lebih dikenal dengan sebutan bunda melenial rencana akan datangi kantor Kementerian Sosial untuk menemui Risma. Kedatangan mereka direncanakan sebagai bentuk audience dan bersilaturrahmi.

Melatarbelakangi kedatangannya, Ketua Umum Bunda Millenial, Sisca Rumondor menyebut dengan adanya gunjingan pemberitaan dan ramai di dunia sosial media (sosmed)  soal issue tunawisma yang ditemui Risma disekitaran jalan Thamrin dan Sudirman.

“Risma kan dianggap cari simpatik pencitraan, bahkan banyak opini yang mengatakan pencitraan settingan. Padahal itu fakta dari kebiasaan Risma selama jadi Walikota Surabaya. Ia sering turun ke jalan dan menemui warganya, jadi itu bukan kerjaan baru yang dilakukannya. “Ucap Sisca kepada wartawan di Jakarta, Minggu (10/1/2021) siang.

BACA JUGA:  Gubernur Kalbar: PNS/ASN Dibulan Ramadhan Tetap Tingkatkan Etos Kerja

Sosok Risma kata Sisca adalah orang yang di cintai warga Surabaya, tugas yang diembannya saat ini menjadi beban berat karena menjadi Menteri memiliki tugas berskala besar yang harus diterimanya.

Bunda millenial yang beranggotakan sebagian besar ibu-ibu sepuh ini masih bisa berbuat untuk masyarakat DKI Jakarta dengan membagikan nasi kotak dan masker selama masa pandemi dan PSPB.

BACA JUGA:  Tiga Pelaku Curanmor Digulung Tim Reskrim Polsek Muncar

“Disini saya akan sampaikan pada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan wakilnya Riza Patria serta jajarannya bahwa Mensos yang saat ini di pimpin Risma adalah bukti kerja dan bukan pencitraan ataupun settingan blusukan. “Jelas Sisca.

Ia menyebut dapat membuktikan orang yang ditemui Risma itu pernah ditemuinya dikegiatan para ibu-ibu Milenial tanggal 28 Mei 2020 lalu. “Saya yakin orangnya sama, karena saat itu kami sedang giat bansos membagikan nasi kotak dan bertemu juga dengan tunawisma yang ditemui Risma. “Pungkasnya.[]Yani

Komentar