oleh

Bupati Blitar Lantik Direktur RSUD dan Pejabat Eselon

Kabartoday, Blitar – Bupati Blitar, Drs H Rijanto MM hari ini jumat (5/7/2019) Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, yaitu Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.dr Endah Woro Utami. MMRS, serta pejabat Eselon golongan 3b,4a dan 4b, dengan total 62 orang.

Dalam paparan pidatonya, Bupati Rijanto mengatakan Jika proses penjaringan Direktur RS Ngudi Waluyo Wlingi tergolong lama.

“Dulu penjaringan sempat di buka, berhubung yang daftar cuma ada dua orang akhirnya di tunda. Nah pada pendaftaran berikutnya terdapat tujuh orang pendaftar, dari ketujuh orang pendaftar tersebut ada 3 orang yang lulus ujian, setelah melalui beberapa tahapan, ketiga nama itu kemudian di serahkan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian yang kemudian kita Konsultasikan ke Komisi ASN. “terangnya.

BACA JUGA:  Polres Karo Lakukan Patroli Pendisiplinan Kesehatan

Bupati berharap, Direktur RS Ngudi Waluyo Wlingi yang baru di lantik mampu mempertahankan pelayanan yang selama ini sudah baik, namun jika bisa lebih optimal lagi itu adalah harapan semua masyarakat. “Harap Rijanto.

Selain sinergitas dan integritas kinerja, dikatakqn Bupati hendaknya bisa memberikan Pelayanan yang maksimal dan lebih mengutamakan kemanusiaan ketimbang lainnya.(Dwi)

Komentar