oleh

Bupati Gelontorkan 17 Miliar Rupiah di Kecamatan Kampar Kiri Tengah

kabartoday, Kampar Kiri Tengah – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang diwakili Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Keuangan Aliman Makmur menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Mujahidin Jl Poros Desa Bukit Sakai Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Jum’at (17/5/2019).

Pemkab Kampar mengharapkan masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan ikhlas dan khidmat, karena dengan beribadah di bulan Ramadhan inilah kita dapat menahan segala hawa nafsu dan latihan bersabar, serta dapat meningkatkan ketauhidan kita bahwa apapun yang kita lakukan pasti di catat, terakhir adalah rasa syukur kita yang lebih tinggi. Hal tersebut diungkapkan Aliman Makmur dalam sambutannya.

“Bulan yang penuh berkah inilah awal dari latihan kita untuk bersabar dan meningkatkan kwalitas diri, inilah sebaik-baiknya ibadah yang dapat membawa kita menjadi lebih baik lagi. “ungkap Aliman.

BACA JUGA:  Anies Ketok Palu UMP DKI Rp 4,2 Juta

Selain itu, Aliman juga membeberkan beberapa pembangunan yang dilaksanakan tahun 2019 diantaranya Alun-alun kecamatan, jalan bina baru penghidupan aspal 500 meter, jalan Desa Mayang pongkai, Box Culver Desa suka jaya, Turap sungai Maya Pongkai dengan nilai 17 Miliar rupiah untuk pembangunan Kampar kiri hilir.

Pemerintah juga menyerahkan bantuan pembangunan Masjid sebesar 30 Juta Rupiah, Mushaf Al-Qur’an, Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta Bantuan Zakat Konsumsi dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar sebesar 1,5 Juta Rupiah.

BACA JUGA:  Baliho Prabowo Presiden Pilihan Rakyat Terpampang di Pekanbaru

Selain memberikan bantuan Tim Safari Ramadhan juga memberikan 106 E-KTP untuk Kecamatan Kampar Kiri Tengah yang direkam setelah pelaksanaan pemilu 2019.(Pjr)

Komentar