oleh

Bupati Kampar Lantik 130 Pejabat Eselon III dan IV 

Kabartoday, Bangkinang Kota – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto melantik sebanyak 130 pejabat Eselon III dan IV, dihadapan para tamu undangan, Sekda Kampar Yusri, Staf Ahli Bupati, Asisten dan para Kepala OPD serta peserta yang akan dilantik dan keluarga Bupati berpesan untuk menjaga amanah, tunjukan kinerja, dan tidak cepat berpuas diri. pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar pada Jumat sore (15/3/2019).

Usai mengambil sumpah dan menandatangani berita acara pengambilan sumpah jabatan pegawai negeri sipil, bupati kampar memberikan pengarahan kepada pejabat yang baru dilantik dikarenakan Jabatan adalah amanah, titipan, mungkin ada yang merasa belum pas atau tidak nyaman. Jangan euforia karena pelantikan hal yang biasa, jangan merasa berpuas diri.

BACA JUGA:  Warga Kamal Butuh Air Bersih, TRC Desak Anies Sikapi Kebutuhan Warganya

“Pertanggungjawaban anda kepada Allah bukan kepada pimpinan, harus solid dan menyesuaikan diri, pelantikan saat ini disesuaikan dengan kebutuhan yang ada, kedepannya evaluasi akan terus dilakukan semua berorientasi kepada hasil, progres kinerja yang akan dinilai pimpinan. Jangan grasah grusuh karena jabatan adalah titipan, perbaiki amal ibadahnya dan kita bersama membangun negeri, komitmen itu harus ditanamkan dalam hati kita bersama. ”ujar Catur.

BACA JUGA:  Mendikbud Serahkan Rp 449.4 Miliar DAK Untuk Kabupaten Kampar

Selain itu, Catur juga berharap pejabat eselon yang baru dilantik dapat memberikan masukan dan saran kepadanya, tunjukan kinerja serta memberikan ucapan selamat kepada yang dilantik, serta dapat menjaga integritas, moralitas, etika, sopan santun di manapun, jangan sombong kepada yang belum dilantik karena ini hal biasa,

“Penempatan dilakukan berdasarkan kebutuhan organisasi dan disiplin ilmu yang dimiliki ASN dan kemampuannya seperti sarjana tehnik ditempatkan di jabatan yang bersifat teknis guna peningkatan progres pencapaian kinerja ASN, terkait pemilu ASN harus netral namun harus mensukseskan pemilu mendatang karena merupakan pesta demokrasi bersama. “terangnya.(Pjr)

Komentar