oleh

Bupati Kampar Lantik Direktur RSUD Bangkinang

Kabartoday, Bangkinang Kota – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar pada Jumat ini (28/6/2019).

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kampar Nomor: SK.821.2-445/VI/2019 sebanyak 24 pejabat dilantik, sebagian besarnya merupakan pejabat dilingkungan RSUD Bangkinang. Satu diantara adalah Direktur RSUD Bangkinang yang di amanahkan kepada dr. Asmara Fitrah Abadi.

Dalam sambutannya Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengajak para pejabat yang dilantik terutama sekali RSUD Bangkinang untuk bersama-sama bergerak cepat mewujudkan bidang pelayanan kesehatan, untuk dapat melayani masyarakat dengan cepat, senyum dan ramah.

BACA JUGA:  Polresta Sidoarjo Raih Predikat Pelayanan Prima dari Kemenpan RB

“Khusus kepada direktur yang baru dilantik agar terus meningkatkan dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, melakukan terobosan-terobosan terbaik agar masyarakat bisa segera sehat dari penyakitnya.,”Ungkap Catur.

Selain itu, Catur mengingat untuk melakukan koordinasi yang baik antara atasan dan bawahan, karena maju mundurnya pelayanan dalam suatu organisasi tergantung dari gaya kepemimpinan direktur.

BACA JUGA:  M. Ramli Warga Desa Setia Darma Kab. Bekasi Keluhkan Pemangku Desa Yang Bersikap Acuh

“Pelantikan direktur RSUD Bangkinang dilakukan karena saat ini akan melaksanakan akreditasi dan sekaligus kebutuhan untuk peningkatan kualitas pelayanan kesehatan untuk masyarakat. “kata Catur.(Pjr)

Komentar