oleh

Bupati Kampar Lantik Tim Ahli Bangunan Gedung Kabupaten

Kabartoday, Bangkinang Kota – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH melantik 9 orang Tim Ahli Bangunan Gedung (TABG) yang diadakan di Aula Bupati Kampar di Bangkinang kota, Kamis (4/4/2019).

Dengan pengukuhan ini, dapat mengkaji, menganalisa serta memformulasikan terhadap kebutuhan dan kualitas maupun terhadap fungsinya, serta sesuai dengan muatan lokal/budaya Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH usai melantik pengurus TABG Kampar, Adapun nama nama yang dikukuhkan adalah Ketua Afdal, ST. MT, Wakil Ir. H. Chalisman, MT, Sekretaris Herman, ST, MM, Anggota Muhammad Katim, ST. MT, Dr. Ir. Muhammad Ichsan Msi, Dr. Iswadi Hr. ST.MT, Ir. H.R ono Ardiansyah MT, Dr. David Andrino. ST, MSi, Dan Isak Nabela Praditya ST.

BACA JUGA:  Polres Buru Ciduk Tujuh Penambang Emas Ilegal

Dikatakan Bupati Kampar Dengan sudah ditunjuk dan sudah di kukuhkan nama nama Tim ini otomatis Tanggung Jawab kita semakin besar semakin banyak dan Kedepan mari kita wujudkan bangunan dan gedung yang berkualitas dan bermamfaat agar Kabupaten Kampar kedepan berkembang secara Infrastuktur

“kita diharapkan gedung yang di bangun sesuai dengan fungsi dan kebudayaan. ”Katanya lagi.

BACA JUGA:  Polwan Subdit Gasum Ditsamapta Polda Banten Patroli Himbau Masyarakat Dengan Physical Distancing

Dengan berbagai permaslahan Bangunan gedung di antaranya Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan persyaratan penting lainnya. diharapkan kedepan tidak ada pemasalahan lagi terhadap tidak bermutunya bangunan dan gedung, karena pembangunan memakan biaya yang cukup besar.

Sementara itu Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Riau Ichwanul Ihsan mengatakan Sesuai Peraturan Bupati Kampar No. 55 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Pembangunan Gedung.

BACA JUGA:  Viu dan BEKRAF Kolaborasi Filmpreneur Untuk Perkembangan Film Indonesia

“Mari kita selenggarakan pembangunan ini dengan sebaik-baik dan sesuai dengan kalender pembangunan tanpa menghilangkan kualitasnya. ”Kata Ichsan.

Lebih lanjut Program Khusus untuk Kabupaten Kampar Kementrian PUPR akan mengutamakan pembangaun seperti Pasar, sarana Olahraga dan Sekolah.

“Di Kampar ada sekitar 20 sekolah yang rusak berat, dan ini telah diajukan ke Kementrian PUPR RI. ”Tambahnya lagi.

Untuk Propinsi Riau sudah 8 Kabupaten yang sudah pengukuhan Tim Ahli termasuk Kabupaten Kampar.(Pjr)

Komentar