oleh

Bupati Kampar Puji Ide dan Inovasi Camat Tambang

Kabartoday, Kampar – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pengusaha yang telah membantu program pemerintah, begitu juga kepada Camat tambang yang telah menginisiasi program pembangunan Rumah Layak huni.

“Ini sungguh luar biasa, kami ucapkan terima kasih yang telah membantu masyarakat yang susah sehingga dapat memiliki rumah yang diidamkan. “Katanya saat meletakan batu pertama dalam tahap pembangunan rumah layak huni di desa Kualu, Tambang, Minggu (7/7/2019).

Sebagimana diketahui bahwa pembangunan Rumah Layak Huni ini merupakan inisiatif dari Camat Tambang Abukhari yang mengajak pengusaha dan masyarakat untuk dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

BACA JUGA:  Wabup Situbondo Lepas Arus Balik Mudik Gratis dan Bekali Uang Jalan Pemudik

Program camat Tambang ini telah berjalan selama 4 bulan terakhir dengan telah dibangun 2 Unit RLH di Desa Pulau Permai Kepada Syaiful (Taja) dan di Desa Sungai Pinang dengan penerima Darsono yang dibangun oleh Efrinaldi pengusaha Taman wisata Go Green Tambang sedangkan yang ketiga di Desa Kualu dengan penerima Abbas yang dibangun oleh Masmudi dari pengembang PT. Mutiara Anugerah Mandiri.

BACA JUGA:  Ingin Lulus Ujian SIM. Pria INi Suap 50 Ribu Ke petugas, Ditangkap Deh

“inilah yang selama ini kita harapkan, sumbangsih, perhatian kepada masyarakat yang lemah. “ucap Bupati Kampar.

Sementara Camat Tambang Abukhari menyatakan program tersebut telah dijalankan sejak dirinya dilantik oleh Bupati Kampar, “kami menargetkan 1 Desa 1 rumah layak huni, selain bantuan dari Pemkab Kampar dan pemprov Riau “ujar Bukhari.(Pjr)

Komentar