oleh

Bupati Karo Serahkan 51 SK CPNS Formasi PTT Kemenkes

-Daerah-2 views

Kabartoday, KARO – Bupati Karo Terkelin Brahmana SH menyerahkan 51 SK CPNS Formasi PTT, Kementerian Kesehatan (kemenkes) kepada Pegawai Dinas Kesehatan Formasi PTT yang berada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo yang penyerahannya dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo Jalan Jamin Ginting Kabanjahe,Jumat (12/7/2019)

Para pegawai Penerima SK CPNS adalah yang telah dinyatakan lulus setelah mengikuti proses Seleksi Tes Kompetensi Dasar pada Tahun 2016 lalu. Dan telah mendapat penetapan NIP oleh Badan Kepegawaian Negara melalui Kantor Regional VI BKN Medan.

“Di dalam pelaksanaan tugas saudara diminta melaporkan segala aktivitas secara ringkas kepada Kementerian PAN dan RB dan BKN minimal Tiga Bulan sekali. Laporan tersebut menjadi Dasar Monitor dan Evaluasi bagi Kementerian PAN dan RB, BK dan BPKP serta instansi terkait lainnya”, ujar Terkelin.

BACA JUGA:  Polisi Gelandang Karyawan Toko Yang Jadi 'Pencuri' di Tempat Kerjanya Sendiri

Turut hadir Asisten Pemerintahan Pemkab Karo, Kadis Kesehatan Dr Irna Sembiring, Dirut RSU Kabanjahe Dr Arjuna Bangun, para Keluarga Penerima SK CPNS dan Undangan Lainya. (Gogo)

Komentar