oleh

Bupati Lampung Timur lantik 152 Kepala Desa Terpilih Masa Bakti 2019 – 2025

-Aktual, Daerah-196 views

Kabartoday, Lampung timur,- pelantikan dan pengambilan sumpah kepala desa terpilih untuk wilayah Lampung Timu di laksanakan digedung Pusiban, Dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Timur (Saiful Bukhori) dalam acara hadiri oleh Ketua DPRD Lampung Timur, Kapolres dan Dandim lampung timur. Selasa, 31Desember 2019.

Selesai melakukan pelantikan152 kepala Desa terpilih , Saiful Bukhori menitip pesan kepada kepala desa terpilih.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan nama pribadi mengucapkan selamat mengabdikan diri kepada desa masing masing. Pria yang akrab di sapa bang Iful ini berpesan, ” segeralah melakukan rekonsosialisasi dan konsolidasi merangkul seluruh elemen masyarakat yang ada di desa masing masing, tidak ada lagi ini tim saya. dan pastikan memberi pelayanan yang terbaik buat masyarakat, janganlah kalian jumawa, karna ini adalah amanah dan pastikan masing masing desa menjalankan undang undang yang berlaku “ujar nya.

BACA JUGA:  Mutasi Jabatan Sejumlah Perwira Kodim 0502/JU

Di akhir sambutannya Saiful menegaskan, persoalan yang ada di desa, camat di masing masing kecamatanlah yang bertanggung jawab dan harus bersinergi tegak lurus mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pelayanan masyarakat.

Seorang kades harus bisa meningkatkan potensi desa dan sumber daya alam yang ada di desanya, mudah – mudahan menjadi kepala desa yang amanah dan selalu bergadengan tangan untuk membangun Lampung Timur agar menjadi kabupaten yang lebih baik kedepan “tutup Saiful. (Robenson)

BACA JUGA:  Di Bulan Ramdhan Pemkot Pontianak Sesuaikan Jam Kerja

Komentar