oleh

Bupati Pelalawan Lantik 24 Anggota BPD kec. Sei Kijang periode 2019 – 2025

-Aktual, Daerah-188 views

Kabartoday, Kampar, Riau,- Sebanyak 24 Pengurus anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) Sekecamatan Bandar Sei Kijang, periode 2019-2025 diambil sumpah Pengurusannya yang dibacakan langsung oleh Bupati Pelalawan HM. Harris.

Dalam acara pelantikan BPD itu dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H Nasaruddin SH MH, Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri SE, Kepala DPMD Kabupaten Pelalawan Zamhur Das, Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH. MH , Koramil 09 Langgam Kapten Arh Karidon Setio, Camat Bandar Sei Kijang Wazarman SE. dan Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Bandar Sei Kijang.

Setelah diambil sumpahnya, seluruh Pengurus  Badan Permasyarakatan Desa (BPD) mendapatkan ucapan selamat dari Bupati HM. Haris.

BACA JUGA:  KGP: Mencium Aroma Bahaya dan Huru-Hara Pasca Penetapan Jokowi-Ma'ruf

“Semoga tugas dan fungsi BPD yang baru, bisa terlaksana dengan baik, tugas BPD itu sangat berat dan apabila dibandingkan dengan kepala desa mungkin tidak jauh berbeda dengan BPD, Akan tetapi ini tidak terlepas dari tanggung jawab, “ujar Haris.

Bupati dua periode ini berharap, “dalam membangun desa kita harus mampu menjadi lebih baik dari yang sekarang,¬† “Tegasnya.

BACA JUGA:  Mr Kan Sebut Permintaan Amnesti Baiq Nurul ke Presiden Kurang Tepat

Kabupaten Pelalawan mendapatkan ADD 10% dari dana APBD Kabupaten Pelalawan dari pemerintah pusat. Kalau sekarang ADD sudah kita terima 270, 57 Milyar.

Harapan kita bersama, kepada anggota yang baru di lantik, mempunyai tanggung jawab Menggali, Menampung , Mengelola Aspirasi masyarakat dan menyalurkan dalam pembahasan APBDes, Menyelenggarakan musyawarah BPD, terang Bupati HM Harris sambil menyudahi pidato nya.(Pjr).

BACA JUGA:  Gara-Gara Penghulu KUA Ngaret, Pasangan Calon Manten Hampir Batal

Komentar