oleh

Burhan Saidi Ajak Warga Bela Partai Islam

Kabartoday, Jakarta – Caleg DPRD Dapil VII yang diusung Partai Bulan Bintang (PBB) Burhan Saidi dalam orasinya di hadapan ratusan warga Pasar Manggis Menteng Atas Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019) mengajak pilih partai Islam yang benar-benar memperjuangkan syariat Islam dan umat.

Orasi yang menggebu-gebu dilontarkan Burhan sebagai bentuk perjuangan rakyat Indonesia dan khususnya warga DKI Jakarta untuk tidak terpengaruh oleh iming-iming uang, sembako yang diberikan caleg dari partai Non Islam.

Burhan juga menyebut saat kepemimpinan Ahok Gubernur DKI Jakarta lalu, Umat Islam di diskrinasi, banyak larangan, Hijab diganti batik, saat Iedul Adha, Islam dilarang Qurban, perusahaan minuman keras menjadi primadona Ahok, namun ketika lengsernya Ahok, dan diganti Anies Baswedan maka semua dihajar Anies.

BACA JUGA:  Group Accor Jatim Gelar, 'Accor Sport Day

“Pendidikan lebih terarah, kurikulum Agama tidak dihapus, Minuman keras dipersempit, Reklamasi Utara di Stop, dan banyak lagi yang sudah dilakukan Anies sebagai Gubernur DKI pilihan Umat Islam. “kata Burhan di gedung SAS Menteng Atas, Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Sementara warga juga meminta jika nantinya Burhan Saidi duduk di legislatif DKI Jakarta, ia harus lebih memikirkan nasib warganya, jangan terlena dan harus tetap untuk memperjuangkan nasib warga DKI Jakarta.(Op/An)

Komentar