oleh

Caleg Satu Ini Disebut Komunitas Ojol Cukup Peduli

Kabartoday, Jakarta – Calon Legislatif DPD RI Dapil DKI Jakarta nomor urut 24, Ardinto Demiyasa disebut komunitas Ojek Online (Ojol) cukup peduli. Jumat Barokah menurutnya memiliki arti sakral dalam bersosial. Hal itu dilakukannya bersama Komunitas Ojek Online (Ojol) Jakarta di Jl. Komarudin, Cakung-Penggilingan, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019).

Acara Jumat Barokah ini disebut-sebut sebagai upaya meringankan para komunitas Ojeker ini menjalani Jumat yang penuh berkah.

Acara yang dimulai di Posko Ojol jl. Komarudin pimpinan Bung Ferry, berlangsung khidmat. Acara dimulai dengan makan siang bersama puluhan Ojol. Jumat Barokah nantinya menyuguhkan sejumlah harapan yang membangun kehidupan Ojol agar lebih meningkat.

BACA JUGA:  Field Trip di Polres Banyuwangi, Siswa SD Menorah Jajal Safety Riding Naik Mobil Patwal

Menjadi salah satu konstituen bagi Ardinto Demiyasa, para Ojeker ini menghimpun harapan besar perkembangan ojek online di Indonesia terutama di Jakarta agar lebih baik.

Sebelumnya, sejumlah regulasi yang dikeluarkan pemerintah dianggap masih belum cukup merepresentasikan masa depan dan kesejahteraan Ojol, terutama dalam hal regulasi yang menguntungkan anggota komunitas Ojol ini. Sejumlah kekurangan itu, kini coba diperjuangkan melalui giat silaturahmi di Jumat Barokah bersama Ardinto Demiyasa.(red)

Komentar