oleh

Calon Kades Kadu Asdiansyah hadir di Acara Bukber

Kabartoday, Kab Tangerang – Bakal Calon Kepala Desa M. Asdiansyah biasa disapa Meonk mengapresiasi acara buka puasa bersama yang digelar Kepala Desa Kadu Drs. Muhammad Atan dimana sebentar lagi habis dimasa jabatannya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama yang diadakan oleh Kepala Desa saat ini terlihat sekali betapa guyubnya masyarakat desa kadu dan mudah-mudahan dapat terus terlaksana di setiap tahunnya,” ujar Meonk sapaan akrabnya sesuai acara, Sabtu (25/5/2019).

Selain itu saat ditanya soal visi dan misinya sebagai Bakal Calon Kepala Desa Kadu, Asdiansyah yang juga menjabat sebagai Ketua GP Ansor Curug periode 2017 hingga desember 2019 ini, memaparkan beberapa program yang sudah dipersiapkannya yang diyakini dapat menggali potensi Desa Kadu baik seara segi sumber daya manusia (SDM) dan masih meminta masukan kepada masyarakat terkait permasalah yang ada di desa kadu untuk bisa dirangkum menjadi sebuah program lainnya.

BACA JUGA:  Soal Limbah, DPC LPK-MS Desak Bupati Bengkulu Tutup Ijin PT CBS

“Insya Allah nanti akan saya adakan Balai Latihan Kerja (BLK) di desa kadu karena desa kadu dilingkup oleh beberapa perusahaan. Jadi pemuda pemudi kita bisa lebih mengembangkan bakat dan keterampilan sehingga mengurangi pengganguran,” jelasnya.

Lebih lanjut Asdiansyah mengatakan, pada momentum dibulan suci ramadhan ini. Ia, berharap masyarakat bisa lebih rukun dan guyub lagi.

BACA JUGA:  Momentum Idul Fitri dan Ikrar 7 Paguyuban Kab Grobogan

“Kalo kita sudah bersatu kita pasti bisa bersama-samam membangun dan mengrealisasikan pembangunan di desa kadu untuk lebih baik lagi,” terangnya.
(MUL)

Komentar