oleh

Camat Curug Supriyadi Beserta Kapolsek : Siap Jaga Kondusifitas Pilkades

Kabartoday.Kab.tanggerang – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang sudah semakin dekat pelaksaannya. Seperti beberapa Desa di wilayah Kecamatan Curug yang mengikuti pilkades tersebut.

Hal tersebut mendapat perhatian dari camat curug supriyadi. Dia yakin kepada para calon kades yang mengikuti pilkades ini niat mereka adalah untuk berbakti, mengabdi, memberikan yang terbaik untuk kemajuan di desanya. Menurutnya salah satu indikator kemajuan desa itu aman tentram.

Ia pun berpesan untuk para Calon Kades agar jangan menunggu jadi kepala desa bila ingin berbakti, sekarang pun bisa berbuat untuk desa di masyarakat dengan cara menjaga keamanan bersama-sama, harmonis, rukun, dan saling tolong-menolong.

BACA JUGA:  Bupati Sidoarjo Apresiasi Pelayanan Uji SIM Smart Driving

“saya yakin para calon yang agamis ini nantinya. mereka yang terpilih atau yang tidak. mereka semua akan menerima takdir itu semua dari allah swt.”katanya di Desa Kadu, Jumat (22/11/2019).

Ia melanjutkan bagi para calon jangan sampai melakukan tindakan yang melanggar undang-undang Demokrasi. Seperti money politik, black campain, kampanye negatif, sara dan lain sebagainya.

BACA JUGA:  Porto Luncurkan Sandal Produk Baru Di Design Khusus Traveling

Dia pun menghimbau kepada masyarakat pada saat pemilihan 1 Desember nantinya agar hadir ke TPS memberikan hak suaranya, menyalurkan pilihannya, yang sesuai dengan pilihannya masing-masing.

“saya menghimbau masyarakat yang datang ke TPS agar mengikuti prosedur tahapan-tahapan pemilihan. Ikuti peraturan yang sudah ditentukan oleh panitia di TPS tersebut.”ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Curug Endang Sukma Wijaya mengatakan semoga pilkades ini berjalan dengan aman dan nyaman serta kondusif.

BACA JUGA:  Respon Ketua DPR RI Atas Isu-Isu Aktual

“untuk personil keamanan sudah kita rapatkan di tingkat pusat dan polres, untuk nanti mengamankan kegiatan pilkades tersebut. Sekitar 219 personil gabungan yang kita terjunkan di wilayah curug. semua kegiatan itu harus berjalan aman dan kondusif.”tegasnya. [] MM.
(MM)

Komentar