oleh

Cegah Penularan Wabah Corona, Makmun Murod Cek Kesehatan Warga

Kabartoday, Lampung Utara – Untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Corona covid-19 yang semakin meresahkan masyarakat, Kepala Desa Makmun Murad mengajak warganya di Desa Srimenanti Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara, membuat posko antisipasi pencegahan virus covid 19 di dusun 03.

Selain pendirian posko, Pemdes Srimenanti juga melakukan pengecekan suhu badan serta penyemprotan cairan disinfektan kepada para pendatang yang masuk wilayahnha guna menangkal penularan virus Corona.

“Harapan saya semoga kita semua dapat terhindar dari virus yang berbahaya ini, dan saya juga menghimbau kepada seluruh warga Srimenanti agar dapat segera melaporkan dirinya apabila baru pulang dari rantauan, khususnya daerah yang terdata zona merah covid-19. “Paparnya.

BACA JUGA:  Suasana Pesta Kebun Jadi Pilihan Tunangan Syanne dan Adrianto

Sementara, tim medis puskesmas Tanjung Raja juga mengingatkan kepada masyarakat guna lebih peka menjaga kesadaran dirinya untuk segera datang ke puskesmas apabila baru pulang dari luar wilayahnya.

“Kesadaran warga diperlukan guna mengantisipasi wabah virus corona, segera datang ke puskesmaa untuk diperiksa untuk diketahui apakah ada indikasi tertular atau tidak. “Pinta tim medis pada masyarakat.[]Mgd

Komentar