oleh

Cek Pos Pam Ciujung, Edy Antisipasi Pengamanan Arus Balik Lebaran

Kabartoday, SERANG – Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, S.I.K., M.H., melaksankan pengecekan dan asistensi Pos OPS Ketupat Kalimaya 2019 (Pos Pam Lebaran) yang berada di Ciujung tepatnya Jl. Jakarta-Serang Km 15 samping keluar masuk tol Kragilan-serang, Jum’at (7/6/19).

“Hari ini kita melaksanakan pengecekan Pos Ops Ketupat Kalimaya 2019 yang berada di ciujung, sekaligus asistensi untuk antisipasi arus balik lebaran yang di prediksi selama 4 hari dan dimulai hari ini jum’at tanggal 07 Juni 2019 sampai dengan Senin 10 Juni 2019, “ujar Edy usai melakukan pengecekan.

Edy menambahkan, untuk situasi tetap aman terkendali. Tidak ada hal-hal yang menggangu keamanan dan Kamtibmas. Arus balik namapak kondusif dan arus lalulintas stabil lancar.

BACA JUGA:  Pesta Sabu, 3 Oknum Wartawan dan 2 Orang Lainnya Digrebek Polisi

“Alhamdulillah kondisi dan situasi tetap aman, situasi arus lalulintas nampak lancar dan aman terkendali. Baik dari Jakarta menuju Serang dan sebaliknya, “imbuhnya.

Untuk diketahui jumlah personel jaga Pos Pengamanan Lebaran Ciujung berjumlah 21 anggota Polri, 2 anggota TNI, 15 orang pramuka sakha bhayangkara dan 3 orang dari PMI. Pos pengamanan Lebaran Ciujung di komandoi oleh Kapolsek Keragilan Kompol Andi Firmasnyah S.E, dengan Perwira Pos pengamanan Ciujung AKP I Ketut Oka.(Boim)

Komentar