oleh

Dahnil Sebut Tak Perlu Rekonsiliasi Karena Tak Ada Konflik

Kabartoday, Jakarta – Menyikapi putusan majelis hakim konstitusi yang menolak semua permohonan pemohon tim hukum Prabowo-Sandiaga telah menyisahkan kekecewaaan di kubu 02 dan pendukungnya.

Juru Bicara 02 Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Prabowo Sandi tak perlu rekonsiliasi kepada Joko Widodo-Ma’ruf Amin, karena menurut Dahnil tidak ada yang konflik.

“Dari awal keterangan saya tidak perlu ada rekonsiliasi, kan gak ada yang konflik. “Kata Dahnil di Jl. Kertanegara Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019) malam.

BACA JUGA:  Lagi-Lagi Laporan KAMAH Ditolak Bareskrim Mabes Polri

Lanjut Dahnil sebaiknya stop dengan menggunakan kata-kata rekonsiliasi, “yang perlu direkonsiliasi itu kalau rakyat ada yang disakiti, terus adanya kriminalisasi, itu baru di rekonsiliasi. “Ucapnya.

Dalam keterangan persnya, Dahnil menyebut konteks Prabowo dengan Jokowi tidak perlu ada rekonsiliasi. Dijelaskannya, Prabowo sangat terbuka untuk bertemu dengan Jokowi kapanpun.

“Untuk silaturahmi mungkin akan diatur waktunya, saya kira pak Prabowo sangat terbuka, namun kita juga pahami kesibukan pak Jokowi. “Ulas Dahnil.(Op/red)

 

BACA JUGA:  Divonis Bersalah Cemarkan Nama Baik Ketua DPRD Gunungsitoli, Lo,ozaro Zebua Banding

Catatan, kata Konsiliasi adalah usaha mempertemukan keinginan pihak yang berselisih untuk mencapai persetujuan dan penyelesaian

Komentar