oleh

Dandim 1506/Namlea Buka Kejuaraan Futsal Binter Cup III

Kabartoday, NAMLEA – Komandan Kodim 1506/Namlea Letkol Inf Syarifuddin Azis membuka Kejuaraan futsal Binter Cup III tahun 2019.

Pembukaan Kejuaraan yang digelar menjelang HUT Proklamasi ini dilaksanakan Kamis (1/8) di lapangan Futsal Admin Kodim 1506/Namlea di Namlea Kabupaten Buru.

Kejuaraan futsal ini akan memperebutkan piala bergilir Komandan Kodim 1506/Namlea dimana tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketigakalinya.

Saat membuka Kejuaraan futsal ini, Dandim 1506/Namlea katakan kejuaraan ini selain menjadi ajang olahraga, juga merupakan salah satu forum silaturahmi sesama.

BACA JUGA:  Kafe Miras Berkedok Warung Makan, Menjamur di Pantai Cemoro Songo

“Turnamen Binter cup III yang diselenggarakan dalam menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 maka dengan ini mari kita jalin komunikasi dan tali silaturahmi guna bersama-sama meningkatkan kreatifitas serta prestasi di pentas lapangan bola,” jelas Dandim.

Ia berharap kepada seluruh peserta agar selama kejuaraan berlangsung dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam melaksanakan pertandingan agar pertandingan berjalan lancar dan aman.

BACA JUGA:  Warga Taman Cari Keluhkan Aktivitas Heler liar, Kades Hanya Berdiam Diri

Adapun tema yang diusung dalam kejuaraan futsal ini yaitu “Mari Kita Jalin Komunikasi dan Tali Silaturahmi Guna Bersama-Sama Meningkatkan Kreatifitas Prestasi di Pentas Lapangan Bola dan Tetap Menjunjung Tinggi Sportifitas.

Hadir pada acara pembukaan kejuaraan futsal ini antara lain Bupati Buru Ramly Umasugi, Wakil Bupati Amustofa Besan, Wakapolres Pulau Buru Kompol Bachri Hehanussa serta sejumlah pejabat instansi TNI/Polri maupun sipil lainnya.

BACA JUGA:  Korban Kebakaran di Ancol, Sudin SOS Jakut Siapkan 12.000 Porsi Makanan Per Hari

Usai acara pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara Tim Manunggal FC VS Bipolo FC.

Selanjutnya pertandingan perdana antara tim futsal Baskot FC VS Imput Raya FC.
Hasil akhir adalah sama kuat skor 1-1.

Pertandingan di hari kedua Jumat pagi (2/8) pukul 08.00 WIB akan mempertemukan tim Trans Buldoser FC yang akan menjajal tim Antek FC. (MAL)

Komentar