oleh

Deklarasi Dukungan Masyarakat Bugis Untuk Paslon Pilpers 02

Kabartoday, Jakarta – Meski hari libur, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno tetap menghadiri acara deklarasi yang di gelar oleh masyarakat Bugis-Makasar di rantau untuk memperjuangkan kemenangan Prabowi-Sandiaga di Royal Kuningan, Jakarta, Selasa (3/4/2019).

Turut hadir dalam acara deklarasi seluruh masyarakat Bugis Makasar dari beberaoa daerah dan umumnya bagi Makasar Bugus di perantauan.

Erwin Aksa sebagai sahabat Sandiaga Uno juga hadir dan memberikan dukungn kepada sahabatnya Cawapres 02 yang berpasangan dengan Prabowo.

BACA JUGA:  Pembangunan Fasum Lapangan Futsal Seroja Tidak Layak Pakai

Ketua panitia dalam sambutannya mengatakan “Kekuatan energi relawan Bugis Makasar ini berasal dari energi emak-emak, gerakan yang di tunjukan oleh relawan Bugis Makasar di seluruh Indonesia ini mendapatkan respon positif untuk mendukung Capres 02.

Dikatakannya, meski kita berasal dari suku-suku yang berada di Bugis Makasar, namun kami bersatu untuk dapat meyakinkan kepada masyarakat agar memilh pasangan calon presiden dan wakil presiden 02 pada 17 April 2019.

BACA JUGA:  PN Jakut Terbitkan Surat Perintah Sita Eksekusi, MEIS Terancam Angkat Kaki

“Bersama Prabowo Sandi kita hadirkan kemenangan, Insyaallah Sulawesi Selatan akan menjadi lokomotif pertumbuhan Indonesia. “kata Ia.

Sementara Sandiaga berikan apresiasi dan semangat kepada masyarakat Bugis dan rakyat Indonesia atas kepercayaannya kepada Prabowo-Sandi. Ia juga mengatakan meski hari libur, dan aturannya tidak boleh orasi politik, maka Sandiaga tidak ingin aturan tersebut dilanggar.

BACA JUGA:  Baharkam Polri bagikan 125 paket sembako kepada warga Kelurahan Sukma jaya Kab Depok.

“Saudara-saudaraku, sebelumnya saya berterimakasih atas semua dukungan dan semangat untuk perubahan Indonesia, namun hari ini adalah hari libur Nasional, dan saya menghargai, juga mentaati aturan, untuk itu saya pribadi menghadiri undangan ini sebagai mempererat silaturahmi. “kata Sandiaga.(Bbg)

Komentar