oleh

Demi Keamanan Rocky Gerung dan Neno Warisman Batal  Hadir di Konser Solidaritas Ahmad Dhani

-Aktual-323 views

Kabartoday, Surabaya,- Konser untuk Ahmad Dhani bertajuk “Hadapi dengan Senyuman” di Grand City Surabaya, malam ini 10 Maret 2019 rencananya akan dimeriahkan oleh banyak artis Ibukota.Seperti Anang, Ashanti, Ari Lasso dan Judika.

Bahkan bukan cuma musisi saja yang akan diundang, para akademisi dan simpatisan Kubu Prabowo-Sandi seperti Rocky Gerungdan Neno Warisman, rencana awal juga turut diundang.

Namun dikarenakan faktor keamanan, Rocky Gerung dan Neno Warisman batal hadir, karena pertimbangan keamanan, sepertinya tidak jadi,” kata Didik Darmadi, Ketua Panitia Konser.

BACA JUGA:  Dugaan Proyek Siluman di Desa Marengan Daya Kab. Sumenep, Kades Menghilang

Selain itu, batalnya beberapa musisi Ibukota tampil memeriahkan konser yang bakal dimulai 20.00 WIB, juga dikarenakan terbentur jadwal acara di lain tempat.

“Mas Ari Lasso, Mas Anang, Mbak Ashanti dan lainnya juga mau hadir tapi kebetulan ada acara lain yang sudah ada kontraknya, untuk kali ini belum bisa tampil,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Kecamatan Ciracas Siap Vaksinasi Warga Lansia Dengan Target 20.982 Jiwa 

Nantinya Selain di Surabaya, konser untuk Ahmad Dhani semacam ini, akan digelar juga dibeberapa kota – kota besar lainnya, “ujar Didik. (Ann/red)

Komentar