oleh

Densus 88 Bekuk Tiga Terduga Teroris di Blitar

Kabartoday, BLITAR – Tiga orang terduga teroris dibekuk Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri di Blitar, Jumat (23/8/19).

Setelah di identifikasi, ketiga terduga teroris tersebut diantaranya adalah Subagio, yang merupakan warga Jalan KH Samanhudi, Kelurahan Beru, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar. Pria tersebut ditangkap pukul 18.20 WIB.

Yang kedua adalah Joan Puji Santoso, yaitu warga Jalan Riam Kiri, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar. Terduga Joan ini ditangkap pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA:  Kuasa Hukum Hata: Polisi Harus Segera Tetapkan Kades Sirnajati Sebagai Tersangka

Dan terduga ketiga adalah Kurniawan Joko Wicaksono. Pria terakhir ini adalah warga Jalan Ir. Soekarno, Kelurahan Sentul, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar. Usai dibekuk , ketiga terduga teroris tersebut oleh Tim Densus 88 langsung digiring ke Polres Blitar, untuk dilakukan interogasi awal.

Sumber media ini di Mapolres Blitar menyebutkan, awalnya Tim Densus 88 bersama Polres Blitar melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris Subagio, yang kemudian dilakukan pengembangan.

BACA JUGA:  DLHK Karawang Undang Rapat Dansektor 18 Citarum Harum

Dijelaskan juga, bahwa penangkapan ini merupakan rangkaian penyelidikan atas ditangkapnya satu keluarga di Lamongan, pada Kamis (22/8/19). Kini ketiga terduga tersebut dibawa ke Polda Jatim untuk dilakukan pemeriksaaan lebih lanjut. (dwi/arm)

Caption : Ilustrasi penggerebekan para terduga teroris di Blitar

Komentar

News Feed