oleh

Depok Jadi Kota Bisnis dan Intelektual, H Acep Al Azhari Tetantang Maju Jadi Wali kota Depok

Kabartoday.Depok – Memiliki gagasan besar bagaimana membangun Depok kedepan lebih baik. H. Acep Al Azhari memantapkan diri untuk maju di putaran kontestasi politik Pilkada tahun 2020 sebagai Walikota.

Dirinya merasa terpanggil untuk mensejahterakan warga Depok.Masalah depok adalah kesejahteraan dan kesejahteraan bisa dibangun melalui bisnis. Ujar H. Acep

Menurut acep dirinya pun telah berkomunikasi dengan beberapa politisi partai politik dan dari birokrasi, seperti Imam Budi Hartono (IBH) dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, selain itu baru -baru ini saya juga sudah berkomunikasi dengan pak Hardiono Setda kota Depok.

BACA JUGA:  Gaji PNS Labusel Dan Labura TA 2009 Rp. 54,54 M Disoal, Ketua Fraksi Perubahan Minta Pemprovsu Fasilitasi Penyelesaian Masalah

Karena saat ini Mlmemang baru mereka tokoh kota depok yang muncul menyatakan diri ikut diperhelatan Pilkada ditahun 2020 mendatamg ujar H. Acep saat mengikuti diskusi politik dikantor Sekber Wartawan GDC Depok

Namun dirinya mengakui bahwa pendamping yang cocok untuk maju pada putaran kontestasi pilkada tahun mendatamg adalah seorang birokrasi dan Intelektual.

“Hal ini dalam rangka dalam menjalankan peta kepemimpinan yang baik dalam melayani masyarakat, pemerataan pembangun disetiap wilayah maupun pembangunan sumber daya manusianya sendiri”katanya.

Selain itu Kota Depok perlu pemimpin yang memiliki berkarakter. Karena itulah ia harus intelektual. Sedangkan bisnis, adalah cara bagaimana meningkatkan PAD dan kesejahteraan untuk warga Depok.

BACA JUGA:  Bupati LIRA Pamekasan Hadiri Konferensi Majelis NU

“Dengan memiliki karakter dan bisnis yang berimbas pada ekonomi masyarakat, saya yakin APBD kota Depok bila saya dipercaya memimpin Depok akan meningkat, tidak main-main seperti sekarang,” papar H. Acep.

Dikesempatan yang sama menurut Gita, inisiator Diskusi Politik yang juga sebagai Politisi Partai Nasdem, potensi H. Acep cocoknya menjadi Walikota maupun waki Walikota Deookl, untuk mengeksekusi segala gagasannya.

“Biarlah kita dorong beliau untuk tetap maju calon D2 seperti yang dikatakannya. Seru! calon Wakil Walikota sudah tersedia, tinggal calon D1 nya yang menggandeng beliau” ujar Gita sambil tersipu.

BACA JUGA:  NCID Rilis Prabowo Unggul 18,2 Persen Dari Jokowi

Sementara Anwar Nurdin, Koordinator KPNP yang juga ketua Partai Perindo Kota Depok menjelaskan, hadirnya H. Acep di Diskusi Politik kali ini menurutnya sosok ini memiliki gagasan besar terhadap kota Depok selain tentunya H Acep punya kans besar untuk maju menjadi kandidat di pilkada Depok.

“H. Acep menurut kami memiliki visi besar untuk kota Depok, dengan mengedepankan intelektual dan bisnis,” pungkas Anwar[] Januar

Komentar