oleh

Dewi Grace Selebritis Baru Dengan Optimis Tinggi

Kabartoday, Jakarta,- Dunia entertainment saat ini sedang kebanjiran pendatang baru, salah satunya ialah Dewi Grace. Sosok wanita muda yang bernama asli Baiq Dewi Antare adalah anak ke delapan dari sembilan bersaudara, dari pasangan H. L Yasir dan Baiq Insani.

Dewi Grace terlahir pada tanggal 11 Juni 1999, di Selong Belanak, Lombok, NTB. Memiliki kulit kuning Langsat dan berpostur tinggi 165 cm. Dengan tubuh yang proporsional, Grace sering kali menyabet predikat juang di ajang lomba antara lain, pernah menjuari lomba Indonesian model Search audisi NTB pada tahun 2017 mendapat juara 1, juara 3 Indonesian model Hunt audisi NTB, juara 3 indah model awards audisi NTB 2016 dan segudang fashion show lainnya

Bermodalkan percaya diri dan optimis yang tinggi, Grace kini mencoba keberuntungannya di ibukota, dengan mencoba mengikuti audisi sebuah film layar lebar. “Memang sich awalnya aku ditawarkan untuk mengikuti audisi di sebuah film layar lebar, namun aku harus tetap mengikuti proses casting, memang itu sudah proseduralnya, ” ujar Grace.

BACA JUGA:  Camat Menteng dan Lurah Cikini Lalukan Instruksi Gubernur no. 16 Terkait Siaga Covid 19

“Aku sich optimis dan yakin dengan kemampuan dan juga bakat aku untuk akting, dan memang untuk akting disebuah film layar lebar tidaklah sama seperti halnya kita berakting di sebuah sinetron atau FTV, makanya aku serius mempelajari naskah yang disodorkan, ” terang Grace.

Untuk penilaian bagaimana potensi bakat akting aku, nantinya masyarakat yang akan menilainya. Semoga masyarakat bisa menerima aku sebagai pendatang baru yang mencoba ikut memeriahkan kancah perfilman Indonesia, kata Grace dengan senyum mengembang.

BACA JUGA:  Viu dan BEKRAF Kolaborasi Filmpreneur Untuk Perkembangan Film Indonesia

Komentar