oleh

Di Awal Pelaksanaan Tugas, Kapolda Banten Berikan Arahan Kepada Personelnya

Serang Banten – Mengawali pelaksaan tugas sebagai Kapolda Banten, Irjen Pol. Drs Fiandar memberikan beberapa arahan dan penekanan melalui Pejabat Utama, Kapolres jajaran, Pamen, serta Pama Polda Banten, di Aula Serba Guna Mapolda Banten. Selasa (12/5/2020) pukul 17.00 Wib.

Hal tersebut dimaksud untuk menyamakan persepsi serta langkah Polda Banten ke depan terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan jaminan keamanan selaras dengan program prioritas Kapolri.

Dalam kesempatannya, Kapoda Banten menyampaikan beberapa point yang diantaranya terkait peningkatan pelayanan publik, profesionalisme penegakan hukum, peningkatan dalam upaya pengungkapan kasus baik konvensional dan non konvensional, jalin soliditas dan hubungan yang harmonis dengan seluruh aparatur Negara TNI dan Stakeholder terkait serta harus mampu mengambil langkah dan cara bertindak yang tepat dalam situasi pandemi covid-19 saat ini

BACA JUGA:  Grup Xpress Air Segera Buka, Rute Banjarmasin - Banyuwangi

Arahan Ini di tujukan kepada semua anggota Polri, khususnya personil Polda Banten dan Polres jajaran yang harus memiliki komitmen bersama untuk menjaga organisasi Polri dengan mengutamakan kepentingan Organisasi dari pada kepentingan pribadi atau kelompok sehingga anggota Polri menjadi Solid.

Acara ini dihadiri Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Tomex Korniawan, para pejabat utama Polda Banten, Kapolres/Ta jajaran, para Wadir, Kabag dan para Kasubbid satker. (Bidhumas) []MUL

BACA JUGA:  Bupati Malteng Lantik Novita E Nikijuluw Sebagai Direktur RSUD Saparua

Komentar