oleh

Di Depan Jutaan Massa di GBK, Prabowo Orasi Soal Penegakan Hukum, dan Para Koruptor

Kabartoday, Jakarta – Didepan jutaan massa pendukungnya di Gelora Bung Karno (GBK) pagi ini, Minggu (7/4/2019) calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyinggung soal penegakan hukum yang menurutnya tidak mendukung proses demokrasi.

UUD’45 kata Prabowo telah memberikan kebebasan masyarakat untuk menyampaikan pendapatnya. Lalu Prabowo menyinggung soal kasus hukum yang menimpa musisi Ahmad Dhani.

“Penegak hukum di rezim ini, semua yang mengkritisi, vokal dan tidak bersalah tetap dicari-cari kesalahannya. Saat ini orang yang menyampaikan kritik saja, dan menyampaikan pendapatnya malah dipenjara, seperti para sahabat kita, saudara kita, salah satunya Ahmad Dhani. “Kata Prabowo di GBK, Minggu (7/4/2019).

BACA JUGA:  Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ungkap Jaringan Pengedar Dollar Palsu

Lebih lanjut orasinya, Prabowo juga prihatin kondisi Ahmad Dhani yang meringkuk di penjara. Ia juga katakan ke hakim yang memutuskan Ahmad Dhani bersalah itu dengan tegas, “haiii… hakim yang memberi ketidakadilan pada rakyat. Jangan kira kau tak dicatat, “Tegas Prabowo.

Dihadapan jutaan pendukungnya, Prabowo juga berjanji jika ia terpilih sebagai presiden di 17 April 2019 nanti, ia akan mengedepankan kebebasan menyampaikan aspirasi dan berpendapat.

BACA JUGA:  Masyarakat Papua di Jakarta Bakar Batu Sebagai Simbol Kerukunan dan Rasa Syukur Atas Dilantiknya Presiden dan Wakil Terpilih

Soal koruptor yang menggerogoti ibu pertiwi dan membuat rakyat Indonesia menjadi susah, Prabowo menyebut para koruptor harus dibabat dan dibersihkan.

“Kita akan bersama-sama membangun bangsa ini untuk kesejahteraan rakyat Indonesia yang Adil dan Makmur. Dan mari sama-sama kita bersihkan para koruptor yang membuat Negeri ini sengsara. “Ucap Prabowo.(Op/red)

Komentar