oleh

Diancam Lewat Sosmed, Lasmi Korban Mafia Sepakbola Minta Perlindungan LPSK

Kabartoday, Jakarta – Lasmi Indaryani selaku pelapor/korban mafia sepakbola meminta perlindungan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) dikarenakan adanya ancaman melalui sosial media (sosmed) setelah Lasmi buka-bukaan adanya mafia bola.

Hal itu dikatakan kuasa hukum Lasmi, Boyamin Saiman saat konferensi pers di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Jum’at (1/3/2019).

“Langkah pertama yaa kita sudah datangi kantor LPSK ini bersama Lasmi klien kami. “ucap Boyamin.

BACA JUGA:  PT MSS Hujani Warga Purwakarta Dengan Batu Raksasa, 7 Rumah dan Sekolah Rusak

Dijelaskan Boyamin, permohonan perlindungan LPSK ini dibutuhkan untuk menjaga keamanan Lasmi, karena senyatanya Lasmi adalah saksi utama sekaligus korban dan pelapor Mafia Bola saat dipersidangan nanti.

“keterangan klien kami sangat dibutuhkan nanti pada saat penyidikan di Satgas Anti Mafia Bola atau pada saat nanti di Persidangan Pengadilan Negeri. “jelas Boyamin.

BACA JUGA:  PERADI DAN CEI COLLABORATION IMPLEMENTASI SISTEM JARAK JAUH BAIK ADVOKAT

Video terkait

Lasmi juga membeberkan terkait dirinya sebagai Pelapor dan atau Korban dalam Dugaan Tindak Pidana Penipuan dan atau Penggunaan dan atau Tindak Pidana Suap dan atau Tindak Pidana TPPU Sesuai Dengan Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP dan atau UU RI Nomor 11 Tahun 1980 Tentang Tindak Pidana Suap dan atau Pasal 345 UU RI Nomor 8 Tahun 2010 Tentang Tindak Pidana Pencucian Uang Tindak Pidana yang mana Telah Saya Laporkan pada hari rabu 19 Desember 2018 pada Kepolisian Daerah Metro Jaya DKI Jakarta.(Bbg)

Komentar