oleh

Diduga Mobil bermuatan Premium Terbakar di depan SPBU Codo

Kabartoday, Lampung Timur, Mobil carry berwarna merah bernopol Be 2578 GB, tiba – tiba kebakar di depan SPBU Codo, yang terletak di desa gunung tiga lampung timur, sekitar pukul 12 : 30 WIB pada, Senin (16/12/2019)

Menurut keterangan dari salah satu saksi mata yang enggan di sebut namanya, “tadi saya mendengar suara ledakan yang sangat keras pak, yang bersumber dari arah SPBU ini, saya kaget dan langsung berlari melihat tempat kejadian, terlihat jelas di situ ada salah satu mobil yang terbakar tepat di depan spbu bahkan api sangat besar sekali sehingga membuat warga setengah panik, “ujarnya.

Tak lama, api bisa segera dipadamkan, hingga tak sampai menyambar ketempat yang lain, berkat kesigapan petugas setempat dan warga.

BACA JUGA:  Masyarakat Situbondo Deklarasi Tolak Kerusuhan

“Sumber api diduga berasal dari bawah mobil, kemungkinan dari kunci kontaknya pak, “kata salah satu saksi mata yang tak ingin disebut identitasnya. “Atas kejadian tersebut, kami selaku warga masyarakat sangat menyayangkan dengan kejadian itu, bila ternyata sebab dari kebakaran itu berasal dari “drum yang diduga bermuatan bahan bakar, sedangkan peraturannya bukannya tidak diperbolehkan ya mengisi Bahan bakar ke dalam jirigen atau drum, ujar warga tersebut.

BACA JUGA:  Ketua FKUB Kabupaten Kampar Tanggapi Gerakan People Power

Kerugian akibat terbakarnya mobil Toyota jenis type Carry berwarna merah tersebut, ditafsirkan mencapai puluhan juta, sopir yang mengalami luka bakar dilarikan ke RS Metro Lampung Timur, dan masih dalam perawatan tim medis. Sampai berita ini kami turun kan belum ada pihak SPBU yang bisa kami konfirmasi (rbs)

Komentar