oleh

Dishub Samosir Pantau Standard Keselamatan Pengguna KMP

Kabartoday, SAMOSIR – Pemerintah Kabupaten Samosir akan tetap komit memperhatikan dan memantau Standart Keselamatan Transportasi Angkutan Kapal Motor Penumpang (KMP) di Perairan Danau Toba untuk wilayah Samosir.

“Kita dari Pemkab Samosir sudah berkomitmen agar pihak pemilik KMP untuk memperhatikan Standart Keselamatan Penumpang, makanya Kita tetap lakukan monitoring ke setiap Dermaga”, kata Sekretaris Dinas Perhubungan Samosir Drs Jagogo Sagala, Rabu (13/02/2019) di Pangururan saat dikonfirmasi Wartawan.

Kepada Pengguna Angkutan Danau, Jagogo menginghimbau, sebelum memasuki KMP agar mendaftarkan diri dalam Manifest dengan mengisi Formulir yang sudah disiapkan. Dengan demikian, Kita sudah ikut mendukung, membantu dan menaati Standart Pelayanan Jasa Transportasi yang sudah ditentukan.

BACA JUGA:  Ini Cara Polisi Ungkap Pelaku Pembunuh Wanita Yang Dibuang di Jalan Babat

“Dari hasil monitoring yang dilakukan kemarin melalui Dinas Perhubungan, semuanya tertib dalam pemakaian serta ketersediaan Life Jaket. Walau demikian, Kita akan tetap melakukan pemantauan”, jelasnya mengakhiri. (Okta/Pardiman)

Komentar