oleh

DISPORA  Jabar Gelar Pameran Sarana Olahraga 

Kabartoday,Bogor,- Guna meningkatkan kualitas dan kuantitas Tenaga keolahragaan khususnya di Kabupaten Bogor. Dinas pemuda dan Olahraga (Dispora) jabar

Menyelenggarakan pameran promosi sarana olahraga. Dalam giat tersebut Perbakin kab.Bogor ikut meramaikan, EXECUTIVE SHOOTING CLUB INDONESI (ESCI) ditunjuk sebagai perwakilan dalam pelaksanaannya yang Bertempat di GOR PAKAN SARI CIBINONG. Giat dilaksanakan selama dua hari (21/22), Juli 2019.

Giat tersebut dimulai dari pukul 06:00 s/d 10:00 wib. DPP Sekum perbakin kab.Bogor Bapak Bima Dan Club ESCI serta empat orang anggota selesai melaksanakan giat tersebut dengan aman dan dilanjutkan hari berikutnya. minggu 21-07-19, Dilanjutkan Senin 22-07-19. Pukul 14:30 wib.

BACA JUGA:  Kapolres Gresik Juara 1 'Polisi Teladan' Golongan Pamen Polda Jatim

Tim perbakin pangrov jabar melakukan peninjauan evaluasi lapangan tembak ESCI, di dampingi oleh SEKUM perbakin Kab. Bogor bapak Bima dan ketua umum EXECUTIVE SHOOTING CLUB INDONESIA bapak andi muchdar dan sekertaris umum bapak pujiono Dijayanti Bogor.

“Dengan adanya program ini saya harapkan bisa menjaring anak-anak bangsa yang berbakat dari mulai SD sampai dengan tingkat SMP dan dewasa maka dari itu kami mengenalkan cara-cara olahraga menembak agar semua peserta terbekali skil menembak” ujar bapak bima saat diwawancarai. (Eka/red)

BACA JUGA:  Dua Kandidat Calon Ketua FORWAT Siap Bertarung

Komentar