oleh

Ditsamapta Polda Banten Salurkan Zakat ke Desa Lebak Denok

Kabartoday, Banten РDitsamapta Polda Banten laksanakan bakti sosial dengan penyaluran zakat personil anggota Polda Banten kepada Yayasan Aulia Qolbu, Desa Lebak Denok, Kecamatan  Citangkil, Kota Cilegon, Sabtu (09/02/2019) pukul 14.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial menyebutkan kegiatan ini merupakan penyaluran zakat perasonil anggota Polda Banten kepada pengurus yayasan Aulia Qalbu.

“Ya, saya mewakili Kapolda Banten beserta personil lainnya untuk bantu menyalurkan zakat, Infaq dan Sadaqah Personil Polres dan Polda Banten,”terang Jondrial.

BACA JUGA:  Lahirnya MOI DKI Jakarta Bukan Sebagai Penantang¬†

Lebih lanjut kata Jondrial kegiatan rutin itu dilaksanakan oleh jajaran Direktorat Samapta Polda Banten sebagai tindak lanjut penyaluran Zakat Infaq dan Sadaqah Personil Polda.

Kegiatan ini merupakan Program keimanan dan kemanusiaan dalam penyaluran Zakat, Sadaqah dan infaq pendapatan para personil Polda dan Polres. Dengan mengusung tema mari kita jaga kerukunan dan situasi khantibmas yang aman dan kondusif. (M. Abdurrochim/Ary/BidHum)

Komentar