oleh

Ditsamapta Polda Banten Tegur Tegas Pengemudi Angkot Yang Pada Mangkal

Kabartoday, Serang – Guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Dit Samapta Polda Banten melaksanakan pengaturan lalu lintas di berbagai tempat keramaian wilayah hukum Polda Banten, Selasa (9/4/2019) pukul 06: 00 WIB.

Dengan Penuh Semangat 12 Personel mengatur jalannya lalu lintas di Lokasi Pertigaan cendana,Terminal pakupatan, Depan kampus Untirta, dan Pertigaan komplek untirta

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik Menjelaskan bahwa Sasaran pada pengaturan lalu lintas ini meliputi Para Pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki.

BACA JUGA:  Temuan Mayat Mr. X di Tengah Kebun Gegerkan Warga Genteng

“Personil melakukan pengaturan kendaraan Bus dan Angkot yang berhenti menaikkan/menurunkan penumpang tidak pada tempatnya, Melancarkan pengendara yang ingin putar balik di pertigaan depan kampus Untirta, Melancarkan kendaraan yang keluar/masuk di Terminal Pakupatan, supaya dapat Terwujudnya ketertiban dalam berkendara, “Ujarnya.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Akbp Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di Pagi hari selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:  H. Acep Al-Azhari Ingin Majukan Kota Depok Dengan APBD Min 5 T

‚ÄúPengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil ditsamapta polda Banten dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, semoga masyarakat dapat menjaga ketertiban dalam berkendaraan, “Kata Kabid Humas Polda Banten.(msr)

Komentar