oleh

DPMPTSP Berikan Layanan Khusus ” Prime Service “

Kabartoday, Kab. Sidoarjo – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sidoarjo rabu,4/12/2019 mengadakan “Prime Service” atau Layanan Khusus pertama kali di luncurkan.

Kegiatan yang berlangsung ruang pertemuan Luminor Hotel di hadiri 100 orang masing masing mewakili perusahaannya yang berada di Kab. Sidoarjo, di antaranya PT.Ecco Indonesia, PT. Finna dan Maspion.

BACA JUGA:  Polsek KPYS Ambon Gagalkan Penyelundupan 205 Liter Miras Tradisional Lintas Provinsi

“Perusahaan yang mendapatkan pelayanan khusus merupakan perusahaan yang sudah menerima kartu” Prime Service ” dan berhak mendapatkan pelayanan khusus tanpa  melakukan antri ketika membutuhkan pelayanan di loket DPMPTSP sebagai pelayanan publik yang berada di dalam Mall pusat pembelanjaan.” ujar Ari Suryono Kepala DPMPTSP Kab. Sidoarjo,

Pada kegiatan tersebut, DPMPTSP  memberikan penghargaan kepada tiga perusahaan terpilih  dengan sebagai perusahaan  yang membayar retribusi  tertinggi, di antaranya PT. Maspion, PT. Indraco dan PT.Chalidana.

BACA JUGA:  Pendapat Ahli, Pecandu/Pengguna Narkotika Tidak Boleh di Penjara

Penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Kab.Sidoarjo, Saiful Ilah kepada ketiga perusahaan terpilih, selain Prime Service, ” Start Your Business ” merupakan tema Bisnis Gathering yang melibatkan ratusan Start Up dengan pembicaraan Pimpinan PT. Finna Group…[] Try/Kom

Komentar