oleh

DPO Propokator Tawuran di Johar Baru Diamankan Team Patroli

Kabartoday, Jakarta – Koramil 08/JB, gelar Patroli wilayah di Kecamatan Johar Baru bersama jajaran polsek Johar Baru, Minggu (10/2/2019) dari pukul 00.00 Wib – 03.30 Wib.

Dikatakan Kapten Inf Tatang Supardi, patroli wilayah ini melibatkan 2 orang DPP Koramil 08/JB, 11 orang petugas Polsek Johar Baru, 4 orang satpol PP, 19 orang Tekab, 18 orang Pokdar, dan 6 orang FKDM. Dalam patroli ini dipimpin langsung oleh Kompol Endi M Kapolsek Johar Baru.

BACA JUGA:  Usut Tuntas Mafia Tanah, Polda Banten Bentuk Satgas Khusus

“Sekitar Pukul 02.00 Wib Team tiba di Perempatan Baladewa, dan bergabung dengan Sabara Polres Jakpus BKO Polsek Johar Baru. “ucap Tatang.

Lebih lanjut kata Tatang, selang tiga puluh menit kemudian, Team Patroli berhasil mengamankan DPO Propokator Tawuran antar warga, mereka ditangkap di rumahnya yang berada di Rw 08 kelurahan Kampung Rawa an.

BACA JUGA:  YK & Partner Polisikan Masrizal dan Gugat RS Aulia Hospital Pekanbaru

“Kakak beradik ini kami amankan karena diduga sebagai provokator terjadinya tawuran antar warga. Merek bernama Andri dan Rendi (Kakak beradik). “jelas Tatang.

Kompol Endi M Kapolsek Johar Baru, saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya penangkapan dua orang yang di duga sebagai provokator tawuran antar warga. Menurut Endi, dua orang itu merupakan kakak beradik yang menyulut timbulnya keresahan warga.

BACA JUGA:  CRC: Strategi Kampanye Kedua Elektabilitas Calon Presiden

Selanjutnya tambah Tatang, kedua provokator tersebut telah di bawa ke Polsek Johar Baru untuk di proses lebih lanjut. (Iyan/red).

Komentar