oleh

DPP Golkar Di Goyang Aktifis (Gerakan Muda Peduli Rakyat) Gempur

Kabartoday, Jakarta,- Gerakan Muda Peduli Rakyat (Gempur) kali ini turun kejalan, Selasa 17/9/2019, di depan kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli murni no. 11A, Kemanggisan, Jakarta Barat. Mereka mewakili  kegundahan rakyat yang ada di daerah, terkait kebijakan dari Koordinator Bid. DPP Golkar, Ibnu Mudzir yang dianggap telah mencederai Demokrasi dan menyalahi amanah rakyat/ partisipan Partai Golkar pada pileg 2019.

BACA JUGA:  Plang di Atas Lahan Dalam Pengawasan Fit Law & Patner, Hilang

Puluhan pemuda tersebut, dalam orasinya mendesak agar ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, segera mengevaluasi kebijakan yang dilakukan oleh Ibnu Mudzir dan segera memecatnya.

Aktifis Gerakan Pemuda Perduli Rakyat (Gempur)

Ibnu Mudzir, ” diduga telah melakukan penunjukan ketua dan wakil ketua DPRD yang terkesan sarat kepentingan dan tidak sesuai, sehingga dapat merugikan Partai Golkar di daerah – daerah.

BACA JUGA:  LPSK Siap Lindungi Saksi Dan Korban Secara Menyeluruh

Gerakan Muda Peduli Rakyat (Gempur) juga mendesak agar Airlangga segera menganulir  kembali semua kebijakan yang dilakukan oleh Ibnu Mudzir selaku koordinator bidang kepartaian Golkar terkait SK yang diberikan, yang dianggap sarat kepentingan.

Roni selaku penanggung jawab dari Gempur, usai aksi demo damai yang dilakukan, mengatakan, ” Kakanda Airlangga harus serius menyikapi hal ini, bila ingin menyelamatkan partai Golkar dari pilkada di tahun 2020. Ini soal kepercayaan masyarakat yang diberikan ke partai Golkar, ” ujarnya. Bila ini tidak ditanggapi maka kami akan melakukan aksi turun ke jalan lagi menuju kantor DPP Golkar dengan massa yang lebih banyak lagi, agar tuntutan kami segera di sikapi. (Anna)