oleh

Dua Kandidat Calon Ketua FORWAT Siap Bertarung

Kabartoday, Kota Tangerang – Dua orang  kandidat resmi mendaftarkan diri untuk menjadi calon Ketua Forum Wartawan Tangerang (Forwat) dikongres pertama( 1).

Dua orang kandidat tersebut, akan dipilih untuk memimpin organisasi wartawan se Tangerang raya di Periode 2019-2024.

Dua kandidat calon ketua Forwat yang siap bertarung tersebut, yang mendaftarkan diri kesekretariat Forwat diantaranya Shelli, yang tiba pukul 22.00 WIB, bersama ketua timsesnya, Agus Romdoni (Humas Forwat dan Wartawan Megapolitanpos.com, red). Hanya berselang satu jam calon pertahana, Andi Lala tiba ke kantor sekretariat forwat untuk mendaftar diri juga pada pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA:  Yohanes Effendy Akui Pembangunan GOR Bulutangkis Swadaya Warganya

Ketua Panitia Kongres Pertama (I) Forwat, Nur Setiawan mengatakan, pembukaan pendaftaran calon Ketua Forwat, telah dibuka sejak tanggal 4 April 2019. Namun, pada saat waktu injurytime, (batas waktu penutupan 14 April 2019,red) hanya ada dua orang kandidat yang mengambil formulir pendaftaran.

“Keduanya telah mengambil formulir pendaftran disela-sela injurytime dan hanya berselang satu jam. Pertama yang mendaftar sebagai calon adalah Shelli, pada pukul 22.00 WIB. Lalu, kemudian disusul oleh calon pertahana, Andi Lala yang mendaftar diri pukul 23.00 WIB,” terang pria yang disapa Gusnur, di Sekretariat Forwat, Jalan Teuku Umar, nomor 36 Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. “Ucap Nur Setiawan.

BACA JUGA:  Ajak Hidup Sehat Polda Banten Bersepeda Ria Sambil Promosikan Pariwisata Anyer

Gusnur menambahkan, sesuai hasil rapat panitia pelaksanaan Kongres I Forwat 2019, untuk pendaftaran tidak ada perpanjangan waktu dan pengembalian formulir ditetapkan oleh panitia pada tanggal 22 April 2019 mendatang. Sekaligus panitia resmi menutup pendaftaran Calon Ketua Forwat dikongres pertama ini, terangnya. Senin (15/4/2019) dini hari.

“Untuk waktu pendaftarannya sudah final. Diharapkan kedua calon yang akan bertarung di kongres Forwat, segera menyerahkan formulirnya kembali kepada panitia. Ya, agar kami segera verifikasi dan sesuai syarat serta tata tertib kongres, “jelasnya.

BACA JUGA:  Polisi Sosok Pelayan & Pengayom, Jadikan Itu Sebagai Ibadah

Ia berharap, pelaksanaan yang akan berlangsung selama dua hari di Bogor, Jawa Barat. Pada tanggal 26 sampai 27 April 2019. Mereka yang akan bertarung untuk menduduki kursi Ketua Forwat bisa berjalan dengan baik, jujur, adil, damai, lancar dan sukses. Siapapun nanti yang terpilih bisa memberikan yang terbaik untuk forwat, kedepannya, “tandasnya.(Msr)

Komentar